Berita Gresik

Selain Bangun Desa Sirnoboyo, Balongpanggang, Program TMMD Ke-107 Gresik Silaturahmi ke Tokoh Agama

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0817/Gresik di Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng membangun infrastruktur.

surya.co.id/willy abraham
Personel TMMD ke-107 Kodim 0817 Gresik mengunjungi tokoh agama di Masjid Miftakul Falaq, Senin (23/3/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0817/Gresik di Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng membangun infrastruktur.

Selain itu TMMD sowan ke tokoh agama di masjid Miftakul Falaq di desa setempat.

Personil Satgas TMMD ke 107 Kodim 0817/Gresik mengunjungi tokoh agama sehingga dalam pelaksanaan TMMD diberikan kelancaran, kesuksesan dan keselamatan.

Selain itu sebagai bentuk komunikasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga lainnya melalui kultur budaya setempat.

Sejumlah pembangunan yang dibangun di desa sirnoboyo satu diantaranya adalah jalan poros desa.

Letda Caj Endri susilo, satgas Bintal TMMD ke-107 Kodim 0817/Gresik mengatakan kegiatan ini di samping sebagai sarana meningkatkan keimanan juga sebagai sarana komunikasi kita untuk membaur dengan masyarakat.

"Kita tidak hanya membaur dengan masyarakat saat membangun tetapi juga membaur bersama tokoh agama desa," ujarnya, Senin (23/3/2020).

Sementara itu, salah satu tokoh agama yang diwakili ustad Abdul Qosim (57) menyampaikan rasa senang dan bangganya kepada Satgas TMMD yang selalu aktif dalam kegiatan sosial atau keagamaan.

"Sehingga dapat, mensyiarkan nilai-nilai islam di Desa kami, dengan hadirnya TMMD ini,kami menjadi lebih akrab dan kompak dalam melaksanakan kegiatan ini,ataupun kegiatan kemasyarakatan lainnya,” pungkasnya.

Penulis: Willy Abraham
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved