Berita Pamekasan

Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer untuk Pengguna Jalan

Kegiatan itu dilakukan untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Pamekasan.

tribun jatim/kuswanto ferdian
Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto saat membagikan hand sanitizer dan masker gratis kepada pengguna jalan di Simpang Empat Lampu Merah, Jalan Jokotole Pamekasan, Senin (23/3/2020). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan, Madura membagikan ratusan masker dan hand sanitizer gratis kepada pengguna jalan.

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di simpang empat Pos 1 lampu merah Jalan Jokotole Pamekasan, Senin (23/3/2020).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk menekan dan mengantisipasi penyebaran virus corona di Pamekasan.

Dalam giat sosial ini pihaknya membagikan sebanyak 250 lembar masker dan sebanyak 150 botol hand sanitizer botol kecil secara gratis.

Selain itu, pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu hati-hati di jalan raya serta tidak panik dengan mewabahnya virus corona.

“Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian menekan penyebaran Covid-19,” kata AKP Didik Sugiarto.

"Saat berhenti di lampu merah, kita bagikan masker dan hand sanitizer itu kepada pengguna jalan," sambungnya.

AKP Didik Sugiarto menambahkan, selain memberikan masker dan hand sanitizer gratis, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan menghindari tempat keramaian untuk sementara.

“Kepada masyarakat juga kami imbau agar selalu bersih dan steril serta menghindari tempat-temat keramaian sementara waktu,” terangnya.

Meski turun langsung ke jalan, terang AKP Didik Sugiarto, para personilnya yang membagikan masker dan hand sanitizer ke pengguna jalan juga dilarang berinteraksi langsung.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved