Breaking News:

Antisipasi Virus Corona Jawa Timur

PSSI Jatim Tunda Semua Kompetisi Terkait Meluasnya Wabah Virus Corona

PSSI Jatim memastikan akan melakukan penundaan pelaksanaan Liga 3 2020 dan kompetisi lainnya seiring intruksi dari PSSI pusat.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Erfan Hazransyah
Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh (tengah). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PSSI Jatim memastikan akan melakukan penundaan pelaksanaan Liga 3 2020 dan kompetisi lainnya seiring intruksi dari PSSI pusat.

Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh menyebut keputusan menghentikan semua kompetisi diambil menyusul maraknya wabah virus corona (Covid-19) di Jatim.

Bahkan, ada dua kawasan di Jatim menurut Gubernur Jatim telah berstatus zona merah penyebaran virus corona yaitu Kota Surabaya dan Kota Malang.

Pemerintah daerah pun melakukan sejumlah langkah antisipasi seperti melarang aktivitas melibatkan orang banyak, serta menerapkan social distancing.

Oleh karena itu, PSSI Jatim bukan hanya akan menunda pelaksanaan Liga 3 saja, tetapi juga kompetisi kelompok umur Piala Soeratin, SSB serta Sepakbola wanita.

"Untuk sementara seluruh agenda sepakbola yang ada di Jawa Timur, seluruh kompetisinya akan ditunda," kata Riyadh, Senin (23/3/2020).

Riyadh menambahkan, status penundaan akan berubah bila pemerintah memberikan izin untuk menggelar kompetisi dan masalah virus corona telah terselesaikan.

"Kita tunda sampai batas waktu yang belum bisa kita tentukan. Ini semua karena penyebaran Covid-19 di Jawa Timur," imbuhnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved