Persebaya Surabaya

Kompetisi Liga 1 2020 Digantung, Padahal Mental Pemain Persebaya Lagi Bagus, Ini Kata Aji Santoso!

Gelaran Liga 1 2020 digantung alias belum ada kejelasan kapan dilanjutkan menyusul pandemi virus corona di Indonesia saat ini.

surya/habiburrahman
Pemain muda Persebaya saat berlatih. 

SURYA.CO.ID - Gelaran Liga 1 2020 digantung alias belum ada kejelasan kapan dilanjutkan menyusul pandemi virus corona di Indonesia saat ini. 

Hal ini sangat berpengaruh terhadap kondisi tim, seperti Persebaya Surabaya yang saat ini kondisi mental pemainnya lagi bagus-bagusnya. 

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan mental pemainnya sudah kembali pulih pasca dua laga awal tanpa kemenangan.

Mengingat dalam dua laga tersebut Persebaya hanya memetik hasil sekali imbang dari Persik Kediri (29/2/2020) dan kalah dari Persipura Jayapura (13/3/2020).

Dari dua kekalahan di kandang itu, Aji menyebut telah mengevaluasi kesalahan timnya dan mengingatkan seluruh pemainnya agar bangkit di laga selanjutnya.

"Tidak ada masalah. Kami sudah mengevaluasi dua pertandingan yang tidak menang," kata Aji Santoso, Sabtu (21/3/2020).

"Setelah dievaluasi, tentu kami tidak boleh berlarut dalam kesedihan," imbuh mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Menjadi masalah adalah, disaat mental pemainnya dalam kondisi bagus dan siap bermain, Ia belum mendapat kejelasan kapan kompetisi kembali bergulir.

"Mental anak-anak sudah bagus kok, enjoy di latihan, sangat semangat. Jadi anak-anak siap melakukan pertandingan ketiga," kata Aji.

"Tapi kami belum tahu pertandingannya lawan siapa dan kapan masih belum jelas," tambah pelatih berusia 49 tahun ini.

Berita Persebaya Populer Hari Ini, Aji Santoso Ingin Modal Negatif Berakhir & Keinginan M Nasir
Berita Persebaya Populer Hari Ini, Aji Santoso Ingin Modal Negatif Berakhir & Keinginan M Nasir (Kolase Surya.co.id/Habibur)
Halaman
123
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved