Berita Tuban

Ibu dan Anak Berboncengan Gagal Salip Trailer di Tuban, Terjatuh dan Meninggal di Lokasi

Dua nyawa melayang dalam kecelakaan tersebut, yakni pengendara motor dan penumpang yang tak lain masih berstatus ibu dengan anak.

surya.co.id/m sudarsono
Petugas unit laka Satlantas Polres Tuban mengevakuasi korban kecelakaan antara truk trailer vs sepeda motor di desa Compreng Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin (23/3/2020). 

SURYA.co.id | TUBAN - Kecelakaan melibatkan truk trailer dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Tuban-Widang, tepatnya Desa Compreng, Kecamatan Widang, Senin (23/3/2020), sekitar pukul 10.30 WIB.

Dua nyawa melayang dalam kecelakaan tersebut, yakni pengendara motor dan penumpang yang tak lain masih berstatus ibu dengan anak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, kedua kendaraan melaju dari arah selatan ke utara.

Sepeda motor Supra nopol S 3070 GA yang dikendarai Wildan Yanuar (anak/16) berboncengan dengan Indrawati (ibu/36), warga Desa Sumberejo Kecamatan Widang, berusaha menyalip trailer nopol L 9569 UU yang dikemudikan Ardiyanto (34) asal Gresik, dari sisi kiri tapi gagal hingga terjadi kecelakaan.

"Kendaraan melaju searah, tapi sepeda motor gagal nyalip hingga terjatuh dan keduanya meninggal di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono di lokasi.

Dijelaskannya, dua korban yang meninggal tersebut selanjutnya dibawa petugas unit laka ke RSUD Dr Koesma Tuban untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara petugas kepolisian yang berada di lokasi masih menggali data dari saksi yang ada di tempat.

Petugas juga melakukan olah TKP untuk mengetahui detail peristiwa nahas yang menyebabkan nyawa melayang tersebut.

"Korban dibawa ke RSUD untuk mendapat penanganan medis, untuk kerugian materi masih kita hitung," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved