Pilwali Surabaya 2020

Cak Machfud Ingin Hidupkan Kembali Hiburan Rakyat di Surabaya yang Mati Suri

Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin ingin membangkitkan kembali ikon-ikon hiburan masyarakat Surabaya yang selama ini mati suri.

surya.co.id/adrianus adri
Cak Machfud dalam sebuah acara di Kantor Gerindra Surabaya beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin ingin membangkitkan kembali ikon-ikon hiburan masyarakat Surabaya yang selama ini mati suri.

Cak Machfud sapaan akrabnya mengatakan, jika seharusnya tempat-tempat hiburan rakyat yang ada di Kota Surabaya bisa dikelola dengan baik oleh pemerintah.

"Tempat hiburan rakyat harus dikelola dengan baik oleh Pemkot, untuk masyarakat juga nantinya," ujar Cak Machfud.

Cak Machfud mengatakan, jika selama ini tempat-tempat hiburan rakyat yang ada di Surabaya seakan mati, tidak terawat bahkan sudah mulai ditinggalkan oleh pengunjung.

Pria kelahiran Ketintang itu mencontohkan, Taman Hiburan Rakyat (THR) yang berada di jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya adalah salah satu tempat hiburan rakyat yang saat ini sudah diambang kehancuran.

"Tempatnya sudah tak terawat, lift dan eskalator mati, AC pun sudah tidak menyala, termasuk panggung hiburan rakyatnya sudah dihancurkan," ungkap Cak Machfud.

Cak Machfud bertekad, jika dirinya diamanahkan menjadi Wali Kota Surabaya, dia akan mengembalikan tempat hiburan rakyat yang ada di Kota Surabaya.

"Insyaallah, jika diberi amanah untuk pimpin Surabaya, tempat hiburan untuk rakyat termasuk THR akan saya bangkitkan lagi," ujar Cak Machfud.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved