MPL Season 5

Jadwal MPL Season 5 Week 7 Hari Ini 22 Maret & Link Live Streaming: Perebutan Tiket Onic vs Aero

Ini adalah Link Livestream beserta Jadwal MPL Season 5 Minggu ke-7 hari ketiga, Minggu (22/3/2020).

Jadwal MPL Season 5 Week 7 Hari Ini 22 Maret & Link Live Streaming: Perebutan Tiket Onic vs Aero
Youtube Mobile Legends : Bang Bang
Pertemuan antara MPL Genflix Aero vs Onic esports pada Leg pertama. Pertandingan Leg kedua akan diselenggarakan secara online 

SURYA.co.id - Jadwal MPL Season 5 Week 7 hari ketiga, Minggu (22/3/2020) & Link Live Streaming akan mempertemukan Aura esports dengan Geek Fam. Mereka bertanding pada pertandingan pembuka sore ini.

Aura yang membutuhkan poin untuk lolos ke babak playoff tentu datang dengan misi wajib menang kemenangan ini akan memberikan Aura sedikit nafas untuk dapat meraih tiket play-off yang tersisa

Geek Fam yang sudah tidak punya kesempatan untuk lolos tentu tidak mau mengakhiri musim hanya dengan satu kali kemenangan. Bagi Geek Fam, kemenangan akan memberikan modal moral penting bagi mereka untuk mengarungi musim depan. 

Berikut Jadwal pertandingan MPL Season 5 Minggu ke-7 hari ketiga yang akan dimainkan hari ini, Minggu (22/3/2020).

Minggu (22/3/2020)

- Geek Fam vs Aura esports - 16.00 WIB

- Onic esports vs Genflix Aerowolf - 18.30 WIB

 Usai pertandingan antara Geek Fam melawan Aura, Onic akan menghadapi tim yang sedang dalam performa tertingginya yaitu Genflix Aerowolf. 

Onic sampai pada minggu ke-7 masih belum menampilkan performa terbaiknya. Onic hanya mampu menang 1 kali dalam 3 pertandingan terakhirnya. 

Dilain sisi, Genflix Aerowolf sedang dalam masa puncaknya. Usai terseok-seok di awal musim Aerowolf mampu memenangkan 3 pertandingan terakhir yang mereka lakoni. 

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved