Berita Gresik

Gagal Salip, Mobil Warga Tuban Tewas Tertabrak Truk Trailer di Bungah Gresik

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil dengan truk trailer terjadi pukul 07.30 Wib di jalan raya Daendels, desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik.

Polres Gresik
Kondisi mobil warga Tuban ringsek seusai tertabrak truk trailer di jalan daendels, Kecamatan Bungah, Gresik, Minggu (22/3/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kecelakaan melibatkan sebuah mobil dengan truk trailer terjadi pukul 07.30 Wib di jalan raya Daendels, desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Gresik, Minggu (22/3/2020).

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan kecelakaan bermula saat pengemudi mobil Kijang W 1091 N melaju dari arah selatan ke utara. Mobil yang dikendarai oleh Zuli warga Desa Tanggir, Dusun Krajan, Kecamatan Singahan, Kabupaten Tuban.

Pria berusia 33 tahun itu melaju dengan kecepatan tinggi. Dia berusaha menyalip mobil yang berada di depannya. Namun, dari arah berlawanan terdapat truk trailer N 8437 UG. Truk yang dikemudikan Hadi Rahmawan (42) warga Dusun Genitri, Desa Kedungrejo RT 02/ RW 01, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang sudah berusaha mengerem laju kendaraannya.

"Kecelakaan tidak dapat dihindari, karena jarak sudah dekat dan ruang gerak sempit, sehingga mobil banting setir ke kiri dan oleng ke kanan," ujarnya.

Kecelakaan tersebut membuat mobil Kijang terpental. Kondisinya ringsek di bagian kap depan sudah tidak berbentuk.

Pengemudi mobil tergencet akibat benturan keras itu. Zuli berusaha diselamatkan warga dan pengendara yang melintas. Kondisinya sudah tidak bernyawa. Badannya susah ditarik keluar. Bagian pintu depan kanan dan kiri remuk.

"Langsung kita bawa ke RSUD Ibnu Sina," pungkasnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas. Pengemudi truk trailer dimintai keterangan.

Penulis: Willy Abraham
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved