MPL Season 5

Klasemen MPL Season 5 Weel 7 Sekarang, Usai Evos Taklukkan Onic & RRQ tundukkan BTR

Hasil pertandingan MPL Season 5 Minggu ke-7 hari pertama antara Evos vs Onic dan BTR vs RRQ.

Klasemen MPL Season 5 Weel 7 Sekarang, Usai Evos Taklukkan Onic & RRQ tundukkan BTR
Youtube Mobile Legends
Klasemen Terbaru MPL Season 5 Minggu Ke-7, Evos taklukkan Onic, RRQ tundukkan BTR 

SURYA.co.id - Hasil pertandingan MPL Season 5 Minggu ke-7 hari pertama antara Evos vs Onic dan BTR vs RRQ, dan Klasemen Terbaru MPL S5 Minggu Week s7

Evos Legends secara susah payah harus menaklukkan Onic esports, sementara RRQ menang secara meyakinkan melawan Bigetron Alpha dalam laga lanjutan Mpl Season 5 Minggu ke 7, Jumat (20/3/2020).

Evos kembali tampil tanpa tank andalan mereka, Donkey. posisi Donkey digantikan oleh tanker muda asal Surabaya, Bajan.

Evos pada permainan pertama harus sabar dan menanti blunder dari Onic esports.

Sempat tertekan hingga pertengahan permainan, Evos akhirnya melakukan comeback. ini terjadi karena pola permaianan Evos yang selalu objektif. Wann menggunakan Ling dapat secara konsisten melakukan split push.

Onic boleh saja mendapatkan Lord pertama, namun Evos juga mendapatkan tower dalam Onic bagian atas.
Momen kunci terlihat ketika Evos berhasil melakukan pick-off terhadap CW yang menggunakan Alice. CW terlalu masuk ke bagian tengah pertahanan Evos dan akhirnya harus mati.

Menang jumlah, Evos lalu mencari hardcarry Onic yaitu Drian yang menggunakan Claude. Drian berhasil di pick off dan lord berhasil diamankan oleh Evos.

Mendapatkan lord yang telah terenhance membuat Evos memiliki keunggulan. Lord yang berjalan dibagian atas pertahan Onic yang sudah tanpa tower membuatnya sangat mudah untuk mengambil base dari Onic, 1-0 untuk Evos esports. 

Permainan kedua, Onic seakan tak mau kalah dengan Evos. Mereka kembali menggunakan hypercarry dengan Karrie sebagai tumpuan. 

Sempat tertekan dengan permainan Chou damage yang ditunjukkan oleh Rekt, Onic akhirnya memenangkan pertandingan berkat wipe out yang mereka dapatkan pada menit ke-15, 1-1 untuk kedua tim.

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved