Breaking News:

Video Viral

VIDEO VIRAL Anggota DPRD Blora Arogan Tolak Tes COVID-19 Seusai Kunker dari Lombok, Ini Kronologinya

Warganet dipertontonkan dengan arogansi salah satu anggota DPD Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang menolak tes COVID-19 ( virus corona) setelah kunker.

Editor: Iksan Fauzi

SURyA.co.id - Warganet dipertontonkan dengan arogansi salah satu anggota DPD Kabupaten Blora, Jawa Tengah yang menolak tes COVID-19 ( virus corona) setelah kunjungan kerja dari Lombok, NTB.

Dalam video viral tersebut, anggota DPRD itu memarahi tim medis yang akan memeriksanya untuk menjalankan protokol kesehatan, mengingat saat ini terjadi bencana nasional wabah virus corona di Indonesia.

Tampak dalam video viral anggota DPRD Blora itu marah-marah dan berkali-kali mengucap dirinya dilindungi undang-undang.

Seorang laki-laki yang kena semprot anggota DPRD Blora itu hanya bisa diam. Dia juga berkali-kali mendapat pertanyaan dari si anggota DPRD Blora berbaju dominasi biru motif batik dan mengenakan topi tersebut.

Seperti diketahui, tim medis Dinkes Kabupaten Blora menyambut kedatangan para wakil rakyat dengan berupaya melakukan medical check up mengantisipasi tertularnya COVID-19.

Rombongan anggota DPRD Kabupaten Blora tersebut baru saja melakukan kunjungan kerja selama 4 hari, terhitung sejak hari Senin (16/3/2020).

Dari 45 anggota di DPRD Blora, 37 anggota ikut kunjungan kerja ke Lombok.

Beberapa di antaranya mengajak istri dan anaknya.

Namun demikian, petugas mengaku telah berhasil memeriksa 14 orang.

"Meski demikian kami sudah memeriksa 14 orang yang datang dari Lombok.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved