Berita Entertainment

Plesiran Krisdayanti ke Swiss saat Pandemi Corona Direaksi Keras PDIP: 'Harusnya Edukasi Rakyat'

Plesiran Krisdayanti ke Swiss di tengah pendemi virus corona langsung direaksi PDI Perjuangan, partai pengusungnya.

Plesiran Krisdayanti ke Swiss saat Pandemi Corona Direaksi Keras PDIP: 'Harusnya Edukasi Rakyat'
Instagram Krisdayanti
Krisdayanti plesiran ke Swiss saat pandemi virus corona 

SURYA.CO.ID - Plesiran Krisdayanti ke Swiss di tengah pendemi virus corona langsung direaksi PDI Perjuangan, partai pengusungnya. 

Ketua DPP PDI-P bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat pun siap memberikan peringatan kepada Kisdayanti yang kini menjadi anggota DPR RI. 

Djarot mengatakan, berdasarkan surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P pada 4 Februari 2020, seluruh kader diminta melakukan sosialisasi dan edukasi virus corona kepada masyarakat.

"Kita tidak tahu (Krisdayanti keluar negeri). Sudah ada instruksi agar semua kader aktif untuk sosialisasikan dan mengedukasi kepada warga tentang pencegahan virus corona," kata Djarot ketika dihubungi Kompas.com, Jumat (20/3/2020).

Djarot menyayangkan, Krisdayanti selaku anggota DPR melakukan perjalanan ke luar negeri di tengah wabah virus corona.

Ia pun memastikan, DPP akan memberikan peringatan kepada Krisdayanti.

"Pasti kita kasih peringatan, harus nya waktu reses yang bersangkutan turun di dapil dan memberikan edukasi kepada rakyat untuk pencegahan Covid-19," ujarnya.

Seperti diketahui, penyanyi sekaligus Anggota DPR Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos beserta kedua anaknya tengah berlibur ke Eropa, tepatnya Swiss.

Dari unggahan di akun Instagram-nya, KD sudah hampir sepekan berada di negara yang dikelilingi Pegunungan Alpen tersebut.

Manajer Krisdayanti, Selby mengatakan, jika melihat jadwal semula, KD masih memiliki beberapa hari untuk berlibur di Swiss.

Halaman
123
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved