Berita Entertainment

Nasib Vanessa Angel Setelah Polisi Temukan Narkoba dalam Tas, Beda dengan Bibi Ardiansyah

Nasib Vanessa Angel Setelah Polisi Temukan Narkoba dalam Tas, Beda dengan Bibi Ardiansyah

Nasib Vanessa Angel Setelah Polisi Temukan Narkoba dalam Tas, Beda dengan Bibi Ardiansyah
Kolase IG Vanessa Angel
Nasib Vanessa Angel Setelah Polisi Temukan Narkoba dalam Tas, Beda dengan Bibi Ardiansyah 

SURYA.co.id - Vanessa Angel terbukti memiliki 20 butir narkotika jenis Xanax yang masing-masing disimpan dalam laci meja televisi dan dalam tas pribadinya.

"Hasil penggeledahan di tempat tersebut disita barang bukti psikotropika jenis Xanax sebanyak satu plastik klip berisi 15 butir (ditemukan di laci meja televisi dalam kamar VA) dan satu plastik klip berisi 5 butir pil Xanax yang ditemukan di dalam tas VA," begitu bunyi dalam keterangan pers yang dikutip dari Kompas dalam artikel  "Polisi Temukan 5 Butir Pil Xanax dalam Tas Vanessa Angel"

Sementara menurut penuturan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, Vanessa Angel memperoleh 20 butir Xanax dari mantan pengacara yang menangani kasus prostitusi pada awal tahun 2019 lalu. 

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Dipulangkan Padahal Tes Urin Positif Narkoba, Kenapa?
Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Dipulangkan Padahal Tes Urin Positif Narkoba, Kenapa? (Instagram @vanessaangelofficial)

"Menurut pengakuan VA, ia dapat xanax dari pengacara yang pernah menangani kasusnya (prostitusi) sewaktu di Surabaya," kata Audie saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jumat (20/3/2020), dikutip dari Kompas dalam artikel berjudul "Vanessa Angel Dapatkan Xanax dari Pengacara yang Urusi Kasus Prostitusinya".

Obat-obatan tersebut akhirnya menjadi barang bukti saat penggerebekan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kediamannya, Selasa (17/3/2020).

Audie kemudian menerangkan nasib Vanessa Angel setelah ditemukan barang bukti di tas pribadinya.

"Tapi kami masih terus lakukan pendalaman sampai saat ini yaa," beber Audie.

Lebih lanjut, Audie membeberkan alasan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah tidak ditahan meski terbukti positif menggunakan narkoba.

Kondisi kandungan Vanessa Angel menjadi sorotan setelah artis FTV ini ditangkap polisi bersama sang suami, Bibi Ardiansyah.
Kondisi kandungan Vanessa Angel menjadi sorotan setelah artis FTV ini ditangkap polisi bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. (Instagram)

"Kenapa Bibi kita tidak tahan? Karena dia hanya pengguna. Psikotropika Xanax masuk ke golongan empat," ucap Audie.

Nasib berbeda rupanya mengancam Vanessa Angel, sebab ia bisa saja ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti menyimpan dan memiliki obat-obatan terlarang.

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved