Berita Tuban

Jual Istri Untuk Layanan Seks Bertiga, Pria Karanganyar Dibekuk Polisi di Tuban

AEM mengaku sudah melakukan hal ini sebanyak 9 kali. Beberapa kali dia juga terlibat dalam hubungan seks bersama istrinya dan pria lain.

surabaya.tribunnews.com/m sudarsono
Polisi menunjukkan AEM, pemuda 28 tahun asal Karanganyar yang menjual istrinya untuk layanan prostitusi threesome 

SURYA.co.id | TUBAN - Polres Tuban menangkap pria 28 tahun berinisial AEM karena diduga menjual istrinya kepada pria lain untuk hubungan seks bertiga atau lebih. 

Pria asal Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah itu sebenarnya sehari-hari adalah sopir truk. 

Dalam penyidikan di Polres Tuban, AEM mengaku sudah melakukan hal ini sebanyak 9 kali. Beberapa kali dia juga terlibat dalam hubungan seks bersama istrinya dan pria lain yang bersedia membayar. 

Untuk sekali layanan, dia mematok tarif Rp1,5 juta. 

"Awalnya istri menolak, tapi lama-lama mau menjalani hubungan threesame maupun foursame," kata AEM sambil menunduk saat ungkap kasus di Mapolres, Jumat (20/3/2020).

"Bisa bawa pulang Rp 4-5 juta, uangnya dibawa istri," sambungnya. 

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono menyatakan, pelaku sudah sembilan kali menjual istrinya di beberapa tempat berbeda kota besar, di antaranya dua kali di Tuban.

Pelaku menjual istrinya melalui media sosial twitter pasutri solo yang dioperasikan langsung oleh suaminya sendiri, selanjutnya ditangkap di sebuah hotel di Tuban, Selasa (17/3/2020).

"Akun twitter resmi dikendalikan oleh suaminya sendiri, deal booking langsung eksekusi di hotel melakukan hubungan badan bersama. Untuk istri maupun pria yang berada di kamar hotel statusnya dijadikan saksi," pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat UU ITE maupun pencabulan atau asusulila, pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP, ancaman pidana enak tahun penjara.

Beberapa barang bukti yang diamankan yaitu, dua handphone, sprei, handuk, uang tunai Rp 2 juta, alat kontrasepsi, buku nikah, ATM dan sejumlah barang bukti lainnya.

Foto : Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono didampingi Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Hendri saat ungkap kasus suami jual istri, Jumat (20/3/2020)

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved