Berita Ekonomi Bisnis

Nasabah Unit Domas Gresik Raih Suzuki Ertiga Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Manukan

Pengundian program Panen Hadiah Simpedes BRI cabang Manukan menghasilkan nasabah dari unit Domas Gresik terpilih sebagai pemenang utama.

surya.co.id/sri handi lestari
Pengundian program Panen Hadiah Simpedes BRI cabang Manukan yang digelar terbatas dengan menghasilkan nasabah dari unit Domas Gresik terpilih sebagai pemenang utama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga, Kamis (19/3/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - BRI Kantor Cabang Manukan, menggelar pengundian hadiah bagi nasabah Simpedes periode II, Kamis (19/3/2020).

Pada acara yang digelar di kantor BRI Cabang Manukan itu, nasabah unit Domas Gresik berhasil meraih hadiah utama pertama berupa satu unit mobil Suzuki Ertiga.

"Dengan nasabah atas nama Karep, dari BRI Unit Domas. Sementara dua pemenang untuk hadiah utama kedua dan ketiga atas nama Zahrotuz Zainiah, dari Unit Menganti dan atas nama nasabah Kuntiyah, juga dari unit Domas," jelas Muhamad Sukari, Pemimpin Cabang BRI Manukan.

Hadiah yang diterima adalah sepeda motor Yamaha R 15 dan Yamaha Vixion.

Selain kendaraan bermotor, hadiah keempat, kelima, keenam yang ketujuh, meliputi 12 unit sepeda motor Yamaha Mio, 4 unit televisi 43 inci, lemari es dan televisi 32 inci.

Total ada 46 items, dengan nilai hadiah sekitar Rp 500 juta.

Periode II ini merupakan nasabah Simpedes yang tercatat mulai 1 September 2019 hingga 29 Februari 2020. Mereka mendapatkan kupon undian yang otomatis tercatat secara sistim digital dengan saldo minimal Rp 100.000 dan kelipatannya.

"Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan kegiatan rutin yang digelar dua kali dalam setahun. Untuk periode I tahun 2020 pun sudah kami siapkan," jelas Sukari.

Program Panen hadiah Simpedes digelar masing-masing cabang untuk para nasabah Simpedes di unit-unit yang dibawahnya. BRI Cabang Manukan, memiliki 12 unit BRI dan dua cabang pembantu.

Hingga akhir Februari 2020, dana yang terkumpul di cabang Manukan mencapai sekitar Rp 700 miliar.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved