Breaking News:

Citizen Reporter

Jangan Biarkan Stres Mendekat di Pupuk Bawang Kota Batu

Datanglah ke Kota Batu saat otak mulai penat. Ada banyak pilihan. Salah satunya Pupuk Bawang, kafe yang nyaman di pusat Kota Batu.

citizen reporter/Anisa Putri Nurcahyani
Pupuk Bawang menjadi lokasi nyaman untuk menghilangkan penat. Lokasinya di tengah Kota Batu. 

Kota Batu menjadi salah satu tujuan wisata yang paling dicari. Alam yang cantik dan warga yang kreatif membuat pengunjung selalu ingin mencoba suasana baru.

Tidak heran apabila weekend di Kota Batu sangat ramai. Wisatawan berbondong-bondong mengunjungi Kota Batu sebagai destinasi liburannya.

Seiring perkembangan zaman, Kota Batu kini menghadirkan beragam kafe atau tempat untuk nongkrong quality time dengan keluarga, teman, dan sahabat. Tempat tongkrongan bak disebut kafe ini sangat dibutuhkan untuk kaum milenial, apalagi untuk mahasiswa. Itu karena di sana pengunjung dapat bercengkerama, menikmati kuliner yang disediakan, berfoto-foto, atau bahkan bermain Tiktok bersama.

Salah satu kafe yang cocok digunakan menghabiskan akhir pekan adalah Pupuk Bawang, Itu tempat nongkrong yang sedang hits dan dipadukan dengan suasana alam yang sangat menakjubkan. Pupuk Bawang juga memiliki rating terbanyak diantara kafe-kafe lain yang ada di Kota Batu.

Kafe yang diberi nama Pupuk Bawang ini terletak di dataran tinggi dan pastinya memiliki udara yang sejuk dan panorama yang indah. Pupuk bawang berasal dari bahasa Jawa yang memiliki makna pelengkap. Pupuk Bawang juga diharapkan menjadi pelengkap destinasi kuliner masyarakat.

Pupuk Bawang buka setiap hari pukul 10.00-24.00. Pupuk Bawang berlokasi sangat strategis yaitu di pinggir jalan, di Jalan Panglima Sudirman 116, Pesanggrahan, Kota Batu.

Bila Anda berkendara dari Alun-Alun Batu, kafe itu dapat ditempuh dalam waktu sekitar 6 menit. Cari saja Kantor Wali Kota Batu. Pupuk Bawang tepat di sebelahnya.

Kafe itu bernuansa outdoor. Tampak bagian depan yang menyediakan lahan parkir yang sangat luas dan selalu dipenuhi banyak mobil dan sepeda motor. Begitu masuk, pengunjung akan disambut dengan pelayanan yang ramah.

Fasilitas tambahan di Pupuk Bawang pada saat weekend adalah live music untuk menghibur para pengunjung. Itu yang membuat pengunjung semakin nyaman dan enggan untuk pulang.

Tersedia meja dan kursi dari rotan yang menambah nilai estetika dalam kafe. Apabila siang, ada pemandangan cantik, yaitu Gunung Arjuna dan kebun seledri yang terbentang luas di belakang kafe.

Halaman
12
Editor: Endah Imawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved