Breaking News:

Jadwal Final Liga Champions & Liga Eropa Sudah Ditentukan, di Bulan Juni

Jadwal final Laga Liga Champions Eropa sudah ditentukan. Final yang semula tanggal 30 Mei 2020 diundurkan menjadi tanggal 27 Juni 2020. Lokasinya, tet

Penulis: Abdullah Faqih | Editor: Adrianus Adhi
Kolase Foto Surya
Tanggal Final Champions League dan Europa League terbaru 

SURYA.co.id - Jadwal final Laga Liga Champions Eropa sudah ditentukan. Final yang semula tanggal 30 Mei 2020 diundurkan menjadi tanggal 27 Juni 2020. Lokasinya, tetap di Istanbul, Turki.

Dikutip dari The Sun, 4 klub yang telah bermain sebelum penghentian sementara liga telah mengamankan tiket ke babak 8 besar.

4 klub tersebut adalah RB Liepzig yang berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan aggregat 4-0, Paris Saint Germain (PSG) yang berhasil mengalahkan dortmund dengan aggregat 3-2.

Atalanta yang berhasil mengalahkan Valencia dengan aggregat 8-4, dan Atletico Madrid yang berhasil menumbangkan juara bertahan Liverpool dengan aggregat 3-2.

Sementara 4 tiket lain masih diperebutkan oleh 8 tim yang masih belum bertanding yaitu Juventus vs Lyon, Bayern vs Chelsea, Manchester City vs Real Madrid, dan Barcelona vs Napoli.

Belum diketahui, kapan pertandingan lanjutan tersebut akan digelar sebelum final dilangsungkan.

Jadwal Final Liga Europa

Sementara, Liga kasta kedua Eropa juga mengalami penghentian sementara akibat merebaknya pandemik Corona.

Liga Eropa telah memasuki fase 16 besar dan akan menentukan tim yang akan berlaga di fase 8 besar.

Masih belum ada tim yang memastikan lolos ke babak 8 besar karena penghentian Liga Europa masih pada leg pertama babak 16 besar.

Final Liga Europa pada awalnya akan diselenggarakan pada 27 Mei 2020, namun karena kondisi penundaan sementara liga membuat jadwal final harus diundur.

tiket 8 besar masih akan di perebutkan oleh 16 tim yaitu Wolves, Olympiacos, Shakhtar Donetsk, Wolfsburg, FC Basel, Eintract Frankfurt, Roma, Sevilla, Manchester Uniter, Bayer Leverkusen, Glasgow Ranger, Getafe, Inter Milan, Lask, Kopenhagen dan Istanbul Basaksehir.

Jadwal final terbaru Liga Europa seperti dilansir dari TheSun, akan diselenggarakan pada 27 Juni 2020 di Stadion Energa Gdańsk, Polandia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved