Persebaya Surabaya

Pemain Persebaya Surabaya Akan Berkumpul dan Bicara dari Hati ke Hati

Gelandang serang Persebaya, Rendi Irwan mengakui timnya punya tren kurang bagus setiap mengawali kompetisi disetiap musimnya.

surya.co.id/habibur rohman
Usai menjamu Persipura dan berakhir dengan skor 3-4, Pemain Persebaya langsung kembali menggelar latihan pada Sabtu (14/3/2020) pagi. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Situasi sulit sedang dihadapi Persebaya Surabaya lantaran belum mampu menang di dua laga awal Liga 1 musim ini.

Pemain Bajul Ijo wajib lebih kerja keras lagi di laga selanjutnya.

Gelandang serang Persebaya, Rendi Irwan mengakui timnya punya tren kurang bagus setiap mengawali kompetisi disetiap musimnya.

"Saya juga berpikir seperti itu, tiap awal musim (kompetisi) selalu sulit," kata Rendi Irwan usai menggelar latihan tertutup di Stadio Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (16/3/2020).

Ayah tiga anak ini berharap, ada solusi agar Persebaya bisa tampil sesuai dengan peforma yang diharapkan agar bisa memetik kemenangan perdana.

Selain itu, Rendi menyebut akan melangsungkan pertemuan antar pemain sebelum melakoni laga pekan keempat yang rencananya akan bertandang ke markas Persela Lamongan, awal April nanti.

Hal ini memang rutin dilakukan pemain Persebaya untuk mendongkrak semangat dan mental bermain saat tim dalam kondisi membutuhkan kemenangan.

"Semoga ada solusi dari pelatih, pemain dan menejemen. Seperti musim lalu, kita juga akan kumpulkan pemain untuk bicara dari hati ke hati sebelum tanding lawan Persela," ucap pemain yang pernah membela Persik Kediri dan Persija Jakarta ini.

Skuat Persebaya mengelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/3) secara tertutup.

Padahal biasanya selalu ramai suporter Bonek yang datang untuk sekedar menyaksikan latihan hingga ingin berswafoto dengan pemain ataupun pelatih.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved