Berita Entertainment

Hasil Tes Urin Vanessa Angel & Suami Beda, Bibi Ardiansyah Positif Narkoba, Begini Reaksi Mertua

Hasil Tes Urin Suami Vanessa Angel Positif Narkoba, Begini Nasib Sang Istri & Jabang Bayinya

Tribunnews/HERUDIN dan YouTube StarPro
Hasil Tes Urin Vanessa Angel & Suami Beda, Bibi Ardiansyah Positif Narkoba, Begini Reaksi Mertua 

SURYA.CO.ID - Pihak kepolisian telah mengumumkan hasil tes urin aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.

Dari hasil tes urin tersebut, Bibi Ardiansyah dinyatakan positif mengonsumsi narkoba, sementara Vanessa Angel dinyatakan negatif.

Terkait penangakapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terkait dugaan narkoba tersebut membuat Doddy Sudrajat angkat bicara.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menghindari kejaran wartawan usai menjadi bintang tamu di sebuah stasiun TV swasta, di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Terungkap kondisi Vanessa Angel dan kandungan setelah ditangkap polisi bersama Bibi Ardiansyah.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menghindari kejaran wartawan usai menjadi bintang tamu di sebuah stasiun TV swasta, di Jakarta, Selasa (7/1/2020). Terungkap kondisi Vanessa Angel dan kandungan setelah ditangkap polisi bersama Bibi Ardiansyah. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan artis peran Vanessa Angel terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ia diamankan bersama sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi Adriansyah di kediamannya di kediamannya di Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat Selasa (17/3/2020).

"Jadi benar bahwa kami telah mengamankan tiga orang, yaitu dengan inisial VA, itu perempuan. Kemudian FA alias BB itu laki laki, kemudian seorang perempuan lagi CL.

Ya kita amankan di daerah Jakarta Barat ya," kata Audie saat dilansir dari Kompas.com dalam artikel "Hasil Tes Urine Vanessa Angel Negatif Narkoba".

Tak hanya itu, Audie juga mengungkapkan hasil tes urin Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang ternyata berbeda.

Hasil tes urin Vanessa Angel menunjukkan jika dirinya negatif narkoba, sementara sang suami, Bibi Ardiansyah positif narkoba.

Terkait hasil tes urin Vanessa Angel yang menyatakan negatif, ia akan kabarnya akan dipulangkan malam ini, Selasa (17/3/2020).

Halaman
123
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Iksan Fauzi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved