Otomotif

Pameran Akbar Otomotif GIIAS 2020 di Surabaya Ditunda terkait Cegah Penyebaran Covid-19 

Event tahunan pameran kendaraan bermotor GIIAS 2020 di Surabaya resmi ditunda terkait Covid-19.

surya.co.id/wiwit purwanto
Gelaran pameran GIIAS di Surabaya tahun lalu. Tahun ini gelaran yang sama ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan terkait antisipasi covid-19. 

Surya.co.id|SURABAYA - Event tahunan pameran kendaraan bermotor GIIAS 2020 resmi ditunda.

Acara yang sedianya di gelar pada 20 Meret 2020 oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) di Surabaya ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Penundaan pameran Akbar otomotif ini berdasarkan pertimbangan dan sebagai bentuk upaya dan langkah konkret untuk mencegah meluasnya penularan COVID-19.

"Melihat perkembangan situasi , informasi terkini di Jatim dan dikeluarkannya kebijakan pemerintah Jawa Timur maka kami juga ikut bersama-sama mencegah meluasnya penularan COVID-19 yakni menunda pameran GIIAS Surabaya 2020, kami tunda hingga pemberitahuan lebih lanjut," kata Ketua III GAIKINDO, Rizwan Alamsjah,  saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (16/3/2020).

Menurutnya keputusan ini diambil karena pihaknya lebih memilih untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dari para peserta pameran, pengunjung pameran, serta masyarakat umum, khususnya di Jatim.

“GAIKINDO percaya menunda penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2020 merupakan langkah terbaik untuk melindungi semua pihak,” tukasnya.

Pihaknya berharap dengan dukungan penuh dari seluruh pihak untuk mengambil tindakan pencegahan dan mendahulukan kesehatan dan keselamatan bersama. 

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved