Berita Kediri

Polisi di Kediri Bersihkan Tempat Ibadah Untuk Cegah Penyebaran Corona

Polsek Ngadiluwih di Kabupaten Kediri kembali menggelar kegiatan Bakti Religi dengan sasaran tempat ibadah di sekitar Mapolsek Ngadiluwih

surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Anggota Polsek Ngadiluwih kembali menggelar Bakti Religi dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona, Minggu (15/3/2020). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Polsek Ngadiluwih di Kabupaten Kediri kembali menggelar kegiatan Bakti Religi dengan sasaran tempat ibadah di sekitar Mapolsek Ngadiluwih, Minggu (15/3/2020).

Ada anggota yang ditugaskan membersihkan gereja dan anggota yang membersihkan masjid. Dalam kegiatan Bakti Religi ini, malahan Kapolsek Ngadiluwih, AKP Muhklason turun langsung.

Kapolsek terlihat menggulung dan membersihkan karpet masjid. Anggota lainnya ada yang mengelap dan mengepel lantai masjid.

Sementara anggota yang membersihkan gereja terlihat ada yang menyapu dan mengelap bangku serta mimbar.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Mukhlason SH menjelaskan, sasaran kebersihan masjid dan gereka karena menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. "Ini salah satu upaya kami mengantisipasi penyebaran virus corona," ungkapnya.

Sementara di Mapolsek Ngadiluwih sendiri telah disiapkan wastafel untuk tempat mencuci tangan serta hand sanitiser untuk kebersihan tangan dari virus.

Tempat cuci tangan ini disiapkan di ruangan pelayanan masyarakat seperti Ruang KSPK, Ruang SKCK, Ruang Penyidikan Reskrim dan Ruang Kapolsek.

"Tempat cuci tangan ini diperuntukkan bagi siapa saja yang berkepentingan dengan pelayanan kepolisian agar penyebaran virus corona bisa dihilangkan, minimal bisa dicegah," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved