Berita Magetan

Warga Magetan yang Suspect Corona Akhirnya Meninggal Dunia

Pria itu mengatakan, pasien yang meninggal dunia ini sempat menjalani perawatan di Solo selama 4 hari. Namun nyawanya tak tertolong.

shanghaiist
Ilustrasi 

SURYA.co.id | MAGETAN - Seorang warga kabupaten Magetan yang sebelumnya dinyatakan suspect corona dan dirawat di RSUD Moewardi di Solo, akhirnya meninggal dunia. Pasien tersebut sempat menjalani perawatan di RS selama 4 hari.

Menurut seorang warga yang tinggal di desa yang sama, pasien tersebut sudah lama bekerja membuka toko grosir di Solo. Pasien itu memiliki anak-anak yang tinggal di Magetan sehingga seracara periodik pulang ke Magetan.

Pria itu mengatakan, pasien yang meninggal dunia ini sempat menjalani perawatan di Solo selama 4 hari. Namun nyawanya tak tertolong.

Jenazahnya pun kemudian dipulangkan ke Magetan dan dimakamkan Rabu (11/3/2020) malam.

Katanya lagi, tidak ada yang tahu penyakit yang menyebabkan warga Magetan itu meninggal dunia. Apalagi, saat terakhir kali terlihat di Magetan, pasien itu terlihat baik-baik saja.

"Yang saya tahu, juga saya ketemu terakhir pulang itu, almarhum sehat sehat saja. Selama ini warga di desa ini tidak mendengar dia mengeluhkan sakit,"katanya.

Penulis: Doni Prasetyo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved