Persebaya Vs Persipura

SKOR AKHIR Persebaya Vs Persipura 3-4, Ribuan Bonek Jadi Saksi Kehebatan Mutiara Hitam di GBT

Di hadapan ribuan Bonek, Persebaya Surabaya harus mengakui kehebatan Persipura Jayapura bermain ciamik di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020).

surya.co.id/firman rachmanudin
ILUStRASI. Ribuan bonek menyaksikan laga Persebaya Surabaya vs Arema FC semifinal Piala Gubernur Jatim dari layar lebar di halaman Mapolres Perak Surabaya, Selasa sore (18/2/2020). 

SURYA.co.id, SURABAYA – Di hadapan ribuan Bonek, Persebaya Surabaya harus mengakui kehebatan Persipura Jayapura bermain ciamik di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020)

Pasukan Aji Santoso menelan kekalahan dengan skor mencolok, meski tipis. Hujan gol terjadi di babak kedua.

Tujuh gol bersarang di kedua gawang dan membuat skor akhir Persebaya vs Persipura 3-4.

Kekalahan itu memjadi bukti, Persebaya Surabaya tak garang lagi bermain di kandang sendiri.

Ribuan Bonek pun menjadi saksi kehebatan Mutiara Hitam yang diasuh oleh legenda hidup Persebaya Surabaya, Jackson F tiago.

Berikut para pemain yang menyarangkan bola di kedua gawang. Empat gol dari pemain Persipura Jayapura bersarang ke gawang Persebaya dicetak oleh Thiago Amaral pada menit 20, 34, M Tahir menit 51, dan gol Ferinando Pahabol menit 88.

Sementara tiga gol Persebaya dicetak oleh David da Silva menit 43, Mahamoud Eid menit 74, dan Rendi Irwan 90+1.

Persebaya Surabaya lengsung coba mengambil inisiatif serangan awal babak kedua setelah sebelumnya di babak pertama, Persebaya tertinggal 1-2.

Meski terus menekan, sebaliknya gawang Persebaya kembali kebobolan untuk ketiga kalinya pada laga ini, kembali lewat sepakan Thiago Amaral menit 51.

Memenfaatkan salah antisipasi lini belakang Persebaya M Tahir bisa leluasa menguasai bola dan melepas sepakan yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Persebaya, skor 1-3.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved