MPL Season 5

Hasil MPL S5 Week 6, Bigetron Alpha (BTR) Kokoh di Puncak, Reuni eks-SFI Berujung Pahit

Geek Fam yang tampil dengan roster eks-SFI tak mampu membendung laju bigetron Alpha. Bigetron menggunakan meta yang tidak wajar.

Hasil MPL S5 Week 6, Bigetron Alpha (BTR) Kokoh di Puncak, Reuni eks-SFI Berujung Pahit
Youtube Mobile Legends Bang Bang
Coach ruben ketika diwawancari analis pertandingan usai kemenangan BTR melawan Geek Fam 

SURYA.co.id - Bigetron Alpha semakin kokoh dipuncak klasemen setelah memenangkan pertandingan minggu ke-6 melawan Geek Fam, Jumat (13/3/2020)

Geek Fam tampil dengan menggunakan seluruh roster eks-SFI Critical yang pada MPL S3 tampil sangat kuat dan mengamankan posisi kedua di klasemen akhir.

Setelah melakukan perombakan roster dengan memasukkan Doyok, Joker, dan Wongcoco, Geek Fam masih belum bisa membendung laju Bigetron Alpha di Minggu ke-6 MPL S5.

Pertandingan pertama, Bigetron menggunakan META (Most Effective Tactic Availabe) Leomord Hypercarry. META yang tidak lazim digunakan di pertanding MPL S5.

Taktik yang digunakan oleh Bigetron terbukti berhasil menekan Geek Fam hingga akhir pertandingan.

Ruben, pelatih Bigetron Alpha, mengungkapkan bahwa META Leomord hypercarry merupakan hasil pemikiran bersama di tim Bigetron.

"Kita juga terinspirasi dengan META yang ada di MPL Filipina. Kita juga berunding hero apa yang terlalu OverPowered, lalu sepakat Karrie harus di ban," kata Ruben seusai diwawancai oleh KB, analis pertandingan (13/3/2020)

Pertandingan kedua, Bigetron Alpha masih menggunakan META yang sama tetapi dengan hero yang berbeda. Branz yang menjadi hypercarry dari Bigetron menggunakan hero favoritnya, yaitu Claude.

Pertandingan kedua diamankan dengan sangat meyakinkan oleh Bigetron dengan statistik satu kali lord dan tidak ada tower yang mampu diambil oleh Geek Fam sama sekali.

Kemenangan 2-0 ini membuat Bigetron semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 9 kali menang dan 1 kali kalah.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved