Berita Lamongan

AKHIRNYA Jasad Ibu yang Tenggelam Bersama Anak Ditemukan di Babat Lamongan, Kejadiannya Memilukan

Akhirnya, jasad Suni (43), ibu yang tenggelam bersama anaknya, Ahmad RIfai (7) di Sungai Bengawan Solo, Babat, Lamongan, Jawa Timur ditemukan.

surya/hanif manshuri
Tim SAR BPBD mengevakuasi salah satu dari dua korban tenggelam. Korban ditemukan di aliran sungai Babat Barrage Lamongan, Jumat (13/3/2020) 

SURYA.co.id ILAMONGAN - Akhirnya, jasad Suni (43), ibu yang tenggelam bersama anaknya, Ahmad RIfai (7) di Sungai Bengawan Solo, Babat, Lamongan, Jawa Timur ditemukan. 

Jasad Suni ditemukan di Babat Barriage, Lamongan, Jumat (13/3/2020). 

Jasad warga Dusun Randap RT 12 RW 05 Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, Bojonegoro ini selanjutnya dibawa ke rumah duka di Baureno Bojonegoro menggunakan ambulance dari Puskesmas Babat.

Hingga berita ini ditulis, Tim SAR BPBD Bojonegoro dan Lamongan masih konsentrasi di aliran Bengawan Solo sekitar Babat Barrage untuk mencari korban Ahmad Rifa'i.

Menurut Kabid Tanggap Darurat BPBD Lamongan, Muslimin, dua hari sebelumnya tim BPBD Kabupaten Bojonegoro juga mencari tapi belum membuatkan hasil.  

Pada hari ketiga, Jumat (13/3/2020) BPBD Lamongan membantu proses pencarian dan berhasil menemukan 1 orang korban atas nama Suni dilokasi bendungan gerak Babat pukul 11. 45 WIB dalam kondisi meninggal dunia,

Pencarian Ahmad Rifai dilakukan dengan menyisir dari jembatan Babat hingga bendung gerak (Babat Barrage).

Tim SAR BPBD mengevakuasi salah satu dari dua korban tenggelam.  Korban ditemukan di aliran sungai Babat Barrage Lamongan,   Jumat (13/3/2020)
Tim SAR BPBD mengevakuasi salah satu dari dua korban tenggelam. Korban ditemukan di aliran sungai Babat Barrage Lamongan, Jumat (13/3/2020) (surya/hanif manshuri)

Muslimin menambahkan, untuk pencarian di wilayah Lamongan yang dipusatkan di Babat Barrage ini dilakukan oleh tim pencari dari BPBD Bojonegoro dan BPBD Lamongan.

Korban ini dilaporkan meninggalkan rumah pada 12 Maret lalu oleh suaminya.

Data yang didapat Surya.co.id, pada hari Rabu, 11 Maret 2020 pukul 08.00 WIB, diketahui Suni mengajak anaknya pergi ke bengawan tanpa alasan jelas.

Halaman
1234
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved