Persebaya Vs Persipura

Aji Santoso Minta Maaf ke Bonek Karena Persebaya Dikalahkan Persipura 3-4

Aji berjanji akan berusaha maksimal memperbaiki keadaan. Laga selanjutnya Persebaya akan sambangi markas Persela Lamongan, Minggu (5/4/2020).

surya.co.id/habibur rohman
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso 

SURYA.co.id, SURABAYA – Kekalahan 3-4 dari Persipura, Jumat (13/3/2020) malam tadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) memperpanjang cetatan negatif Persebaya di Liga 1 2020

Laga sebelumnya, Persebaya harus puas bermain imbang 1-1 atas Persik Kediri, Sabtu (29/2/2020).

Atas hasil minor sejauh ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso meminta maaf pada pendukung Persebaya, Bonek Mania.

"Saya pribadi sebagai pelatih mohon maaf pada suporter belum bisa memberikan hasil terbaik," terang Aji Santoso usai laga.

Aji berjanji akan berusaha maksimal memperbaiki keadaan. Laga selanjutnya  Persebaya akan sambangi markas Persela Lamongan, Minggu (5/4/2020).

"Kami berjanji akan segera membenahi dan akan segara memperbaiki kelemahan-kelemahan. Ini masih pertandingan kedua, kami sudah kehilangan lima poin, akan mencari gantinya nanti harus maksimal," tegas pelatih 49 tahun tersebut.

Meski belum meraih kemenangan dua laga, Aji enggan menyalahkan pemainnya.

Sebaliknya, pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang itu lebih fokus memperbaiki tim sebelum laga selanjutnya hadapi Persela.

"Yang jelas saya sebagai pelatih ada waktu sedikit untuk memperbaiki kesalahan-keselahan yang terjadi dalam tim supaya tidak terjadi dalam pertandingan berikutnya," pungkas Aji Santoso. (Amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved