Fashion

Westown View Padukan Kecantikan Fashion dengan Properti dalam Beyond Evolusia

Beyond Evolusia dipilih lantaran mewakili pesan yang ingin disampaikan oleh Westown View, juga beberapa desainer yang turut berpartisipasi di dalamnya

Westown View Padukan Kecantikan Fashion dengan Properti dalam Beyond Evolusia
surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Model memperagakan busana untuk private fashion show "Beyond Evolusia" Westown View Surabaya, Kamis (12/3/2020). Pamer koleksi terbaru ini menghadirkan karya desainer Jawa Timur Imam Mustofa, Dibyah dan Isyam Syamsi. 

SURYA.co.id | Surabaya - Pada Sabtu (14/3/2020) mendatang, Wetown View bekerja sama dengan fashion designer kenamaan menggelar sebuah private fashion show di Westown Gallery Surabaya.

Beyond Evolusia dipilih lantaran mewakili pesan yang ingin disampaikan oleh Westown View, juga beberapa desainer yang turut berpartisipasi di dalamnya.

"Beyond Evolusia ini merupakan benang merah antara Westown View dan para desainer. Di mana kami ingin berkembang dan berevolusi dengan produk yang kami punya," terang Tedy Setiawan, Marcomm Manager Westown View, saat ditemui di Westown Gallery, Kamis (12/3/2020).

Tak hanya itu, saat ini fashion dianggap menjadi industri dengan tingkat pendapatan terbesar kedua setelah kuliner.

Maka, Westown View berusaha memanfaatkan hal itu dengan mengajak serta para desainer untuk semakin dekat dengan konsumen.

Beberapa desainer yang turut bekerja sama dalam Beyond Evolusia mendatang yakni, Imam Mustafa, Dibya Hody, dan Isyam Syamsi.

Masing-masing desainer rencananya akan menampilkan 10 look dari brand yang mereka miliki.

Salah satunya yakni Imam Mustafa, fashion designer pemikik brand IMUZ dan Imam Mustafa Premium.

Dalam show Beyond Evolusi mendatang, ia akan menampilkan 10 look dari masing-masing brand yang ia miliki.

"Dari IMUZ nanti aku akan menampilkan 10 busa ready-to-wear untuk pria dengan berbagai model dan warna. Sementara Imam Mustafa Premium akan menampilkan busana cocktail dengan motif sederhana," jelas Imam Mustafa.

Halaman
12
Penulis: Akira Tandika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved