MPL Season 5

Update MPL Season 5 Terkini: Performa Tim Paruh Musim dan Pergantian Roster atau Pemain Terbaru

Ini adalah update MPL Season 5 yang berisi mengenai performa tim dan transfer pemain

Update MPL Season 5 Terkini: Performa Tim Paruh Musim dan Pergantian Roster atau Pemain Terbaru
id-mpl.com
Logo Resmi MPL Season 5 

SURYA.co.id - Mobile Legends Professional League Season 5 atau MPL Season 5 telah memasuki paruh musim kedua. Menjelang pertandingan minggu keenam, beberapa tim melakukan perubahan roster dan pelatih.

Perlu diketahui, MPL S5 hadir dengan format berbeda dari MPL sebelumnya. MPL S5 diikuti dengan musim perdana turnamen kasta kedua yaitu Mobile Legends Development League atau MDL.

Tim peserta MPL mempunyai tim junior yang bertanding di MDL dengan total 8 tim MPL ditambah 4 tim kualifikasi.

Di MPL S5 terdapat peraturan yang memperbolehkan tim MPL untuk mempromosikan pemain MDL, atau sebaliknya. Kuota yang dimiliki tiap tim untuk transfer pemain adalah 4 pemain.

Transfer pemain hanya boleh dilakukan sampai minggu ke-6. Setelah itu, susunan roster sudah tidak bisa diganti lagi atau sudah dikunci.

Berikut daftar pemain dan pelatih yang masuk ke MPL S5 seperti dirangkum oleh Surya

Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi

RRQ Hoshi masih tetap mengganas musim ini. mereka berada di peringkat 2 klasemen sementara dengan catatan 7 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan. 2 kali kekalahan yang menimpa RRQ Hoshi hanya pada saat pemain legendaris mereka, Muhammad Ikhsan AKA Lemon, tidak dalam line-up pertandingan.

RRQ Hoshi melakukan penambahan pemain pada minggu ke-4. XIN yang sebelumnya merupakan roster utama RRQ Hoshi di MDL kembali diangkat untuk memperkuat RRQ Hoshi di MPL S5.

Selain penambahan pemain, RRQ Hoshi juga menambahkan James sebagai pelatih. Sebelumnya, nama James telah ada disusunan roster RRQ Hoshi, namun terkendala administrasi sehingga harus menunggu penyelesaiannya.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved