Berita Tuban

Diduga Mabuk Miras Hingga Tak Mampu Tes Urine, Pengunjung Karaoke di Tuban Digelandang ke BNNK

Didampingi anggota Polres, TNI dan Satpol PP Tuban, BNNK lakukan pemeriksaan tes urine di empat karaoke di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban

SURYA.co.id/M Sudarsono
Petugas BNNK Tuban merazia tempat karaoke dan hiburan malam, Rabu (12/3/2020) malam. 

SURYA.co.id | TUBAN - Seorang pengunjung karaoke di Tuban tidak mampu menjalani pemeriksaan tes urine yang dilakukan oleh petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Rabu (11/4/2020), malam.

Pengunjung tersebut ditengarai mabuk karena banyak minuman beralkohol yang ditenggaknya.

Pemuda yang tak bisa menunjukkan identitas itupun berjalan sempoyongan lalu dibawa petugas untuk asesmen (penilaian, red).

"Kita bawa ke BNNK, karena tidak bisa tes urine di lokasi akibat mabuk berlebihan," kata Kepala BNNK Tuban, AKBP I Made Arjana kepada wartawan.

Didampingi anggota Polres, TNI, dan Satpol PP Tuban, pemeriksaan tes urine dilakukan di empat karaoke di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu.

Di antaranya, Glamour Karaoke, OKE Pub Karaoke, Dunia Karaoke dan Happy Karaoke. Identitas pengunjung karaoke serta barang bawaan juga turut diperiksa.

"Barang bawaan maupun identitas pengunjung kita cek, sebagai langkah antisipasi peredaran narkoba," terangnya.

Perwira menengah itu menambahkan, para tamu maupun pemandu lagu karaoke hiburan malam juga telah dilakukan tes urine secara sampling.

Sebanyak 47 yang dites urine menunjukkan hasil negatif. BNNK akan terus melakukan razia tersebut untuk menjaga wilayah Tuban bersih dari barang haram itu.

"Hasil tes urine negatif semua, akan kita lakukan terus demi menjaga Tuban bebas narkoba," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved