Berita Situbondo

29 Anggota Polres Situbondo Dapat Reward, Kapolres AKBP Sugandi Harap Semakin Tingkatkan Prestasi

Sebanyak 29 anggota polisi mendapat reward atau penghargaan dari Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi

izi hartono/surya
Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, saat memberikan reward kepada anggota yang berprestasi. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Sebanyak 29 anggota polisi mendapat reward atau penghargaan dari Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi. Mereka diberi penghargaan karena dinilai berprestasi dalam rangka pengembangan SDM unggul Polri dan memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian.

Sugandi mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

“Saya berharap penghargaan bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional ke depannya“ kata Sugandi, Kamis (12/3/2020).

Anggota yang mendapat reward, di antaranya anggota Satpolair yang berhasil mengungkap kasus penyelundupan rokok illegal, anggota Satreskrim berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), anggota Satlantas berhasil mengungkap kasus pencurian kayu jati, Kapolsek dan anggota Polsek Asembagus berhasil mengungkap kasus obat daftar G, anggota Satsabhara berhasil mengungkap peredaran minuman keras (miras).

"Kami juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang memiliki inovatif mengolah limbah menjadi pakan ternak," pungkasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved