Berita Situbondo

Polisi Temukan Ratusan Botol Miras Berbagai Merek saat Razia Sejumlah Toko di Situbondo

Tim gabungan Polres Situbondo merazia sebuah toko yang diduga menjual minuman keras.

izi hartono/surya
Tim gabungan dari Polres Situbondo, merazia sebuah toko yang diduga menjual minuman keras, Selasa (10/03/2020) malam. 

SURYA.co.id | SITUBONDO - Tim gabungan Polres Situbondo merazia sebuah toko yang diduga menjual minuman keras, Selasa (10/03/2020) malam. Razia dalam rangka cipta kondisi ini berawal dari informasi masyarakat yang resah penjualan miras tersebut.

Berbekal informasi itu, tim gabungan selanjutnya mendatangi toko yang dicurigai menjual miras itu. Hasilnya, angggota polisi dari satuan Sabhara dan Intelkam Polres Situbondo, berhasil menemukan ratusan botol miras berbagai merek di toko yang ada di Jalan Dipenogoro, Kecamatan Situbondo.

Ratusan botol miras berbagai merek yang disita polisi, di antaranya sebanyak 77 botol bir singaraja, 24 botol anggur merah, 17 botol bir prost, 8 botol anggur putih dan 5 botol kecil mix max blue. Sedangkan penjual miras dilakukan pendataan guna untuk diproses Tipiring.

Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Moh Hasanudin, mengatakan pada saat patroli pihaknya menerima informasi dari masyarakat adanya penjualan miras yang meresahkan itu.

"Setelah ditindak lanjuti dengan melakukan razia ditemukan barang bukti ratusan botol miras berbagai merk di salah satu toko," ujar Hasanuddin.

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat yang bersama-sama ingin memberantas minuman keras, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

"Barang bukti miras dilakukan penyitaan, sedangkan penjual atau pemilik toko dikenakan sangsi berupa Tipiring “ tegasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved