Berita Lamongan

Hasil Tes Urine 100 Anggota Kodim 0812 Lamongan dalam Rangka Sosialisasi P4GN

Kasdim 0812 Lamongan, Mayor Arh GN Putu Ardana mengawal tes urine anggotanya diacara sosialisasi P4GN, Rabu (11/3/2020).

surya.co.id/hanif manshuri
Kasdim 0812 Lamongan, Mayor Arh GN Putu Ardana mengawal tes urine anggotanya diacara sosialisasi P4GN, Rabu (11/3/2020). 

SURYA.co.id l LAMONGAN – Narkoba dianggap semakin marak melanda Negeri ini,  menuntut TNI turun tangan ikut serta mengatasinya. 

Sebagai bentuk sportivitas, anggota Kodim 0812 juga ikut menjalani tes urine. Para anggota TNI juga diberi pembekalan untuk ikut serta mensosialisasikan bahaya narkoba ke masyarakat, di lingkungan anggota TNI di keluarga.

Sebanyak 100 anggota terdiri dari TNI dan PNS Kodim 0812 Lamongan dites urinenya  dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Rabu (11/03/2020).

Kasdim 0812 Lamongan, Mayor Arh GN. Putu Ardana menyampaikan rasa  terima kasihnya kepada Tim P4GN yang telah bersedia memberikan penyuluhan.

“Narkoba adalah musuh yg paling berbahaya untuk bangsa. Perlu kita lawan bersama,karena saat ini Indonesia termasuk darurat Narkoba,” ungkap Putu.

Mengkonsumsi narkoba sangat merugikan diri sendiri dan keluarga yang akan merusak mental anak bangsa. Sementara saat ini Indonesia sudah memasuki situasi darurat Narkoba.

Seusai kegiatan sosialisasi dilakukan tes urine  dan hasilnya nihil. Artinya tidak satupun anggota yang terlibat menggunakan narkoba.

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved