Herbana Bromo KOM Challenge 2020

Gubernur Jatim Jamin Keamanan Peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020

Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengimbau peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 tak khawatir dengan isu corona virus.

Gubernur Jatim Jamin Keamanan Peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020
surya.co.id/adrianus adri
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menaruh perhatian lebih pada penyelenggaraan event sepeda Herbana Bromo KOM Challenge 2020. Orang nomor satu di Jatim itu siap mendukung penuh pelaksanaan event yang menjadi 'kenduri'-nya para cyclist tersebut. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa mengimbau peserta Herbana Bromo KOM Challenge 2020 tak khawatir dengan isu corona virus yang sedang hangat.

Khofifah turut menjamin keamanan seluruh peserta selama mengikuti ajang gowes yang berlangsung pada Sabtu, 14 Maret nanti.

"Bagi cyclist yang akan ikut Herbana Bromo KOM Challenge 2020, saya harapkan mereka bisa memberikan kepercayaan kepada Jawa Timur. Insya Allah mereka aman selama di Jawa Timur," ucapnya di Surabaya.

Khofifah kagum dengan Herbana Bromo KOM Challenge 2020.

Event ini akan diikuti lebih dari 1.400 cyclist. Mereka berasal dari 22 negara di dunia.

Minat pesepeda terhadap event ini pun sangat tinggi. Slot 1.000 pendaftar pertama langsung habis kurang dari 48 jam.

"Memang luar biasa. Pendaftaran baru dibuka, kalau tidak salah kurang dari 48 jam, langsung tembus 1.000 peserta. Bahkan pesertanya banyak dari kalangan pengusaha," imbuh mantan Menteri Sosial itu.

Khofifah menambahkan, sinergi antara olahraga dengan pariwisata yang dikenal dengan istilah sport tourism--menjadi tren dunia saat ini.

Bersepeda adalah olahraga yang memungkinkan untuk mengawinkan kedua aspek tersebut.

Sebab cyclist bisa mengelilingi objek wisata dengan mengayuh pedalnya.

Halaman
123
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved