MPL Season 5

Biodata Tim Alter Ego, Peserta MPL Season 5 2020, Mobile Legends: Bang Bang Professional League

Ini merupakan profil atau biodata Alter Ego. Tim ini merupakan salah satu peserta Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 5 2020

Biodata Tim Alter Ego, Peserta MPL Season 5 2020, Mobile Legends: Bang Bang Professional League
id-mpl.com
Roster Full Alter Ego di MPL S5

Alter Ego selalu menjadi kuda hitam di Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) sejak Season 3.

Nama Tim Alter Ego memang baru terdengar saat mereka berhasil lolos kualifikasi terbuka MPL S3. Dikomandoi oleh bintang utama mereka Ahmad Abdurrahman AKA Maungzy, Alter Ego berhasil mengalahkan beberapa tim terkenal di regular season.

Roster Full Alter Ego di MPL S5
Roster Full Alter Ego di MPL S5 (id-mpl.com)

MPL S4 Alter Ego mendatangkan seorang pemain veteran professional di MLBB yaitu Immanuel Chritianto Santoso AKA Rmitchi. Menjadi bagian dari sebutan batu-gunting-kertas, Alter Ego menjadi satu-satunya tim yang berhasil menaklukkan jawara MPL musim lalu, Evos Legends, sebanyak dua kali. Namun selalu kalah dari rival Evos yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Alter Ego yang memulai langkah di fase play off MPL S4 melalui lower bracket terbukti mampu mengalahkan semua pesaingnya. Hanya RRQ yang menjadi "batu besar" yang tak bisa dilewati oleh Alter Ego. Tercatat, Alter Ego harus tunduk dua kali melawan RRQ yaitu di laga pertama upper bracket dan final lower bracket.

Menghadapi MPL S5, tak banyak perubahan roster yang dilakukan oleh Alter Ego. Permainan yang sudah sangat kompak dan chemistry antar pemain yang kuat menjadi modal awal Alter Ego menjadi penantang serius di MPL S5.

Perubahan hanya terjadi pada posisi Adimas Andoko AKA Chester yang sebelumnya menjadi roster andalan Alter Ego kini beralih fungsi sebagai pelatih. Sedangkan pemain veteran Arasy Zamanullail AKA Arss akan memimpin pasukan Alter Ego X di kompetisi tingkat 2, yaitu Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL)

Mampukah Alter Ego meraih ambisinya untuk menjadi jawara di MPL S5 ?

Berikut roster Alter Ego untuk kompetisi MPL S5.

Ahmad Abdurrahman AKA Maungzy

Maungzy adalah pemain professional MLBB dari Pontianak. Pemain ini terkenal dari permainan Gusionnya yang sangat cepat dan membunuh. Pada MPL S3 atau turnamen perdananya, Maungzy dipercaya mengomandoi Alter Ego dari posisi Midlane.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved