Breaking News:

Persebaya Surabaya

Sudah Sembuh & ikut Berlatih, Ini Komen Aji Santoso Soal Kesempatan Nasir di Persebaya vs Persipura

Bek kiri Persebaya Surabaya Nasir terlihat dalam sesi latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Pemain baru Persebaya Surabaya, Nasir saat mengikuti latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bek kiri Persebaya Surabaya Nasir terlihat dalam sesi latihan tim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak Senin (9/3/2020) kemarin. Ia kembali berlatih setelah sempat menepi karena mengalami cedera hamstring pasca memperkuat Persebaya tampil di semi final Piala Gubernur Jatim 2020 lalu.

Tidak sia-sia sumbangsinya, Persebaya menang atas Arema di semi final dan keluar sebagai juara setelah menundukan Persija Jakarta dalam partai puncak di Sidoarjo. Kendati belum bisa melahap porsi latihan secara penuh, Pelatih Persebaya Aji Santoso menilai kondisi Nasir sudah mengalami peningkatan cukup bagus.

"Nasir sudah lumayan, tadi sudah ikut gabung dengan tim," ujar Aji Santoso usai menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Selanjutnya, Aji menambahkan bahwa pemain asal Tuban itu masih belum siap diturunkan saat Persebaya VS Persipura Jayapura.

Laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020) 

"Tetapi menurut saya, dia belum siap juga untuk hari Jumat," jelas pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Namun Persebaya belum kehabisan stok pemain di posisi bek kiri lantaran masih ada nama-nama seperti Rachmat Irianto dan M Alwi Slamat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved