Berita Malang Raya

Setelah Menyebabkan Pengendara Tewas, Jalan Berlubang di Malang Akhirnya Diperbaiki

Setelah menyebabkan seorang pengendara motor terjungkal & tewas terlindas mobil, jalan berlubang di Jl Panji Suroso, Kota Malang, akhirnya diperbaiki

Setelah Menyebabkan Pengendara Tewas, Jalan Berlubang di Malang Akhirnya Diperbaiki
ist
Petugas PMI Kota Malang saat mengevakuasi jenasah korban laka lantas di Jalan Panji Suroso,Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Setelah kecelakaan ini, perbaikan jalan berlubang akhirnya dilakukan. 

SURYA.co.id | MALANG - Setelah sebelumnya menyebabkan seorang pengendara motor terjungkal dan tewas terlindas mobil, jalan berlubang di Jl Panji Suroso, Kota Malang, akhirnya diperbaiki.

Rencananya, perbaikan mulai dilakukan malam ini (10/3/2020).

Hal tersebut dijelaskan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan Perumahan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Hadi Santoso kepada awak media.

Dia menjelaskan, bahwa pembenahan jalan berlubang di Jalan Panji Suroso Kota Malang akan dilakukan oleh Balai Besar Jalan Nasional (BBJN).

Pasalnya, jalan tersebut statusnya merupakan jalan nasional dan bukan jalan kota.

"Dari informasi terakhir yang kami dapat BBJN akan membenahi malam nanti," ucap pria yang akrab disapa Soni tersebut.

Soni menjelasakan, sebenarnya pihaknya sudah menawarkan untuk memberikan bantuan dengan menambal jalan berlubang tersebut.

Akan tetapi, BBJN memutuskan untuk melakukan perbaikan sendiri di jalan nasiona yang membelah tengah Kota Malang tersebut.

"Sebenarnya kami siap membantu. Tapi BBJN yang meminta untuk membenahi sendiri," ucapnya.

Pembenahan jalan berlubang di Kota Malang yang statusnya merupakan jalan nasional tidak bisa langsung dilakukan begitu saja.

Halaman
123
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved