Sidang Wisma Karanggayam Persebaya

Persebaya Menangkan Gugatan Atas Mess Karanggayam, Bonek Akan Sujud Syukur

"Syukur alhamdulillah atas hasil yang didapatkan dalam sidang hari ini yang mana berpihak kemenangan Persebaya," kata Husin Ghozali, Selasa (10/3)

SURYA.co.id/Samsul Arifin
Sejumlah Bonek menunggu di depan Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (10/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Persebaya Indonesia memenangkan gugatan atas hak prioritas atas Mess Persebaya atau Mess Karanggayam di Jalan Tambaksari.

Hasil itu merupakan putusan dari sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (10/3/2020) atas sengketa antara Persebaya dengan Pemkot Surabaya.

Merespon ini, salah seorang Bonek sekaligus koordinator tribun GreenNord, Husin Ghozali menyambut dengan gembira putusan sidang tersebut.

"Syukur alhamdulillah atas hasil yang didapatkan dalam sidang hari ini yang mana berpihak kemenangan Persebaya," kata Husin Ghozali, Selasa (10/3/2020).

Meski begitu, ia sadar proses hukum masih belum selesai karena pihak Pemkot Surabaya masih memiliki waktu untuk mengambil langkah banding.

"Tapi ini kan masih proses karena pihak Pemkot masih bisa banding, dikasih waktu 14 hari. Semoga dalam 14 hari kedepan pihak Pemkot berbesar hati untuk berikan haknya Persebaya," jelasnya 

Untuk merayakan kemenangan gugatan sengketa atas tempat bersejarah untuk Persbeya itu, Bonek berencana akan melakukan sujud syukur. 

"Sebagai simbolis, kami akan ada sujud sukur di mess Karanggayam," tutup pria yang juga akrab disapa Cak Conk.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved