Arema FC

Pelatih Mario Gomez Puji Kedewasaan Aremania

Pelatih Arema FC, Mario Gomez memuji kedewasaan Aremania setelah tim kebanggannya tumbang dari Persib Bandung lewat skor 1-2.

Pelatih Mario Gomez Puji Kedewasaan Aremania
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Mario Gomez, Pelatih Arema FC 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYA.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC, Mario Gomez memuji kedewasaan Aremania setelah tim kebanggannya tumbang dari Persib Bandung lewat skor 1-2.

Kalah di kandang sendiri, Aremania memang tidak melakukan kerusuhan. Meski ada sejumlah suporter mencoba melewati pagar Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Mereka kecewa tapi tidak ada tindakan berlebihan yang dilakukan Aremania kepada tim lawan. Itu bagus untuk edukasi bagi suporter tim lain,” ucap Gomez, Selasa (10/3/2020).

Gomez memaklumi apabila Aremania kecewa dengan performa tim yang sedang dia tukangi. Sama seperti para suporter, pelatih asal Argentina ini pun juga tidak ingin dipecundangi apalagi di kandang.

“Tidak ada yang tidak marah. Saya juga marah dikalahkan di kandang. Tapi mereka bisa menahan diri dan itu perlu diapresiasi,” katanya.

Mantan pelatih Borneo FC ini mengaku tidak mau berlama-lama meratapi kekalahan dari Persib. Ia memilih fokus di laga selanjutnya melawan PSIS Semarang pada 14 Maret mendatang.

“Kekalahan kemarin pasti membuat kami marah. Tapi kemarahan itu harus jadi motivasi untuk laga berikutnya,” tutup Gomez.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved