Persebaya Surabaya

Harga Tiket Laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Lebih Murah Beli 2 Tiket Super Big Match

Tiga hari lagi, Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (13/3/2020).

KOLASE IG PERSEBAYA
Harga Tiket Laga Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Lebih Murah Beli 2 Tiket Super Big Match 

SURYA.co.id - Tiga hari lagi, Persebaya Surabaya akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (13/3/2020).

Menyambut laga kandang ini pihak Persebaya Surabaya sudah mulai menjual tiket untuk penonton yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion. 

Berdasarkan unggahan di akun Instagram @officialpersebaya, pihak Persebaya Surabaya menyediakan penjualan tiket spesial untuk dua laga sekaligus yakni "Bundling Ticket Sale".

Tiket yang dijual dalam Bundling Ticket Sale ini diperuntukan bagi penonton yang akan menyaksikan dua pertandingan super big match sekaligus. 

Pemain Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/3/2020).
Pemain Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (9/3/2020). (surya.co.id/habibur rohman)

Yakni pertandingan Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura, Jumat (13/3/2020), dan Persebaya Surabaya vs Arema FC, Sabtu (11/4/2020). 

Harga yang dibanderol untuk tiket ini seharga Rp 95 ribu. 

Sementara itu, bagi penonton yang ingin membeli tiket single match yakni Persebaya Surabaya vs Persipura, bisa membeli secara online di GoTix, Loketpersebaya.com, serta aplikasi Persebaya Selamanya.

Untuk tambahan informasi, pembelian tiket laga tersebut hanya dapat dilakukan secara online untuk kemudian ditukarkan melalui gerai-gerai Persebaya Store yang telah ditentukan.

Ada beberapa jenis tiket yang ditawarkan, yakni tiket Pelajar, Fans, dan Super Fans yang masing-masing dibandrol dengan harga berbeda.

Berikut rinciannya;

Halaman
1234
Penulis: Arum Puspita
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved