MPL Season 5

Biodata Onic e-Sports, Peserta Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 5

Ini merupakan profil atau biodata Onic e-sports. Tim ini merupakan salah satu peserta Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 5

Biodata Onic e-Sports, Peserta Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 5
Youtube Onic Esports
Full Roster Onic MPL S5. Sang Landak yang Berusaha Menggapai Langit 

SURYA.co.id - Onic e-sports menjadi satu tim MLBB terkenal yang setara dengan popualritas Evos e-sports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Setelah menjuarai MPL S3 dengan catatan sempurna alias tak terkelahkan, kekuatan Onic masih belum kembali terlihat.

MPL S4 menandai penurunan performa Onic e-sports. Tampil dengan roster yang sama, Onic tampil bukan seperti Onic yang memenangkan MPL S3 dengan rekor kemenangan terpanjang.

Tampil dengan line up roster pemenang MPL S3, Onic e-sports juga terseok-seok dan harus masuk babak play-off dari lower bracket. Mereka akhirntya harus puas berada di posisi keempat setelah kalah dengan Alter Ego di semifinal lower bracket.

Manajemen Onic e-sports bergerak cepat merespons kekurangan pemain mereka di MPL S4. Manajemen akhirnya mendatangkan lima pemain sekaligus. kelima pemain ini merupakan wajah baru di MPL S5.

Berikut roster Onic e-sports di MPL S5.

Full Roster Onic MPL S5. Sang Landak yang Berusaha Menggapai Langit
Full Roster Onic MPL S5. Sang Landak yang Berusaha Menggapai Langit (Youtube Onic Esports)

Adriand Larsen Wong AKA Drian

Drian adalah pemain yang sudah membela Onic sejak MPL S2. Pemain yang berposisi sebagai tank selalu sukses membukakan jalan bagi corenya. ia berhasil membawa Onic sebagai pemuncak klasemen akhir MPL S2. Drian dkk harus puas menempati peringkat ketiga ketika play off setelah dikalahkan dua kali oleh Evos e-sports.

Drian menjadi kunci penting kemenangan Onic e-sports di MPL S3. Kekuatan kombinasi dua tank antara Drian dan Psychoo selalu membuat musuh kewalahan.

bersama Onic e-sports, Drian telah memenangkan MPL S3, Mobile Legends Bang;bang Southeast Asia Cup (MSC) 2019 di Filipina.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved