MPL Season 5

Update Kompetisi MPL Season 5: Klasemen Terbaru dan Cerita Donkey Menang Tanpa Bawa Emblem

Debut Yurino Putra atau biasa disapa Donkey di Mobile Legends: Bang-Bang Professional League (MPL) Season 5

Update Kompetisi MPL Season 5: Klasemen Terbaru dan Cerita Donkey Menang Tanpa Bawa Emblem
YouTube Mobile Legend
Yurino "Donkey" Putra saat diwawancarai analis saat melakuikan debut bersama Evos legends di Mobile Legends: Bang-Bang Professional League (MPL) Season 5 Minggu kelima melawan Aura e-sports pada Sabtu (7/3/2020) di XO Hall, jakarta Barat 

SURYA.co.id - Yurino Putra atau biasa disapa Donkey membuka debutnya bersama Evos legends di Mobile Legends: Bang-Bang Professional League (MPL) Season 5 Minggu kelima melawan Aura e-sports pada Sabtu (7/3/2020) di XO Hall Markas, Jakarta Barat.

Donkey berhasil membawa Evos unggul atas Aura dengan skor 2-1. Kemenangan ini menandai kembalinya Donkey ke Scene MPL setelah tidak tampil pada paruh pertama MPL Season 5.

Setelah kalah pada game pertama, Donkey dkk berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan game kedua dan ketiga dengan meyakinkan.

Debut ayah satu anak ini dibuka dengan hal yang tidak biasa pada game kedua. Donkey yang dikenal merupakan pemain tank murni justru menggunakan Carmilla yang merupakan hero support, terlebih ia tidak menggunakan emblem.

Perlu diketahui, emblem dapat memberikan keuntungan melalui talent tambahan sehingga hero yang digunakan memiliki kemampuan lebih.

Punggawa Evos Legends yang berhasil mempersembahkan gelar MLBB World Cup (M1) dan MPL Season 4 ini mengaku bahwa ia lupa bertukar hero dengan koleganya, Ihsan Besari atau Luminaire yang menggunakan hero Digger.

"Harusnya saya yang pakai Diggie tapi lupa swap, akhirnya ngeblank dan lupa pakai emblem," kata Donkey ketika diwawancarai analis seusai pertandingan seperti dikutip dari akun Youtube MLBB pada Sabtu (7/3/2020).

Pria berusia 29 tahun asal Surabaya ini mengakui bahwa ia baru sadar ketika game ketiga dimulai.

Rekor baru tercipta di game ketiga. Kolega Donkey, Gustian atau disapa Rekt berhasil memecahkan rekor Gold Per Minute (GPM) sebelumnya yang dipegang oleh Calvin Winata (CW) dari Onic e-sports.

Rekt yang menggunakan hero Karrie berhasil mendapatkan GPM 1171, mengalahkan CW yang mendapatkan GPM 1148 pada minggu keempat.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved