Breaking News:

Persebaya Surabaya

Ini Tekad Irfan Jaya untuk Laga Persebaya Vs Persipura

Tekad itu diusung Irfan Jaya menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2020 saat Persebaya Vs Persipura Jayapura

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: irwan sy
surya.co.id/khairul amin
Irfan Jaya usai mengikuti latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (9/10/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya bertekad menjadikan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) angker buat calon lawannya. Tekad itu diusung Irfan Jaya menjelang laga pekan ketiga Liga 1 2020 saat Persebaya Vs Persipura Jayapura di Stadion GBT, Jumat (13/3/2020).

Hal itu sejalan dengan anggapan Persebaya bermain di bawah peforma saat tampil di depan pendukung sendiri. Terakhir ditahan imbang 1-1 Persik Kediri di pekan perdana.

"Sudah empat musim disini, tapi memang laga awal selalu sulit buat saya, tidak tahu teman-teman lain. Tapi saya berharap semoga laga kedua lebih baik lagi," kata Irfan (13/3/2020).

Terkait gagal memetik poin maksimal pada pekan perdana, Irfan Jaya menilai timnya hanya kurang beruntung saja karena sejatinya memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Oleh sebab itu, melawan Persipura nanti, Irfan berharap Persebaya bisa memaksimalkan partai kandang guna memetik poin maksimal pertama di musim ini.

"Kami harus fokus lagi dan lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan maksimalkan pertandingan kandang untuk dapat tiga poin," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved