Berita Kediri

Pria Penuh Tato di Kediri Bobol Warung Bawa Kabur TV dan HP

Dari warung korban, tersangka yang sekujur tubuhnya dihiasi dengan tatto itu membawa kabur TV LED 32 inci, dua buah HP serta sebuah helm milik korban.

surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Tersangka kasus curat spesialis rumah kosong diringkus Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih, Minggu (8/3/2020). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih, Kabupaten Kediri menangkap Budi Santoso (37) pelaku pencurian spesialis rumah kosong, Minggu (8/3/2020).

Tersangka Budi Santoso asal Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro telah membobol rumah yang juga difungsikan sebagai warung milik Yoni Setiyono (43) warga Desa Ngadiluwih.

Dari warung korban, tersangka yang sekujur tubuhnya dihiasi dengan tatto itu membawa kabur TV LED 32 inci, dua buah HP serta sebuah helm milik korban.

Pelaku beraksi sewaktu pemilik warung meninggalkan warungnya untuk menjemput anaknya yang berlatih renang.

Sewaktu korban kembali ke rumah, korban mendapati pintu warung sudah dalam keadaan terbuka dengan kunci grendel telah rusak.

Setelah dicek ternyata TV, HP dan helm sudah tidak ada di tempatnya semula. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

Petugas yang mendapatkan laporan selanjutnya melakukan penyelidikan di TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil penyelidikan polisi akhirnya menemukan pelakunya dan dilakukan penangkapan tersangka berikut mengamankan barang bukti hasil kejahatan.

"Tersangka berikut barang buktinya telah diamankan di Polsek Ngadiluwih guna proses lanjut," jelas AKP H Muhklason, Kapolsek Ngadiluwih.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved