PRESS RELEASE

Perusahaan Real Estate Tertua di Amerika Siap Selamatkan Proyek Bermasalah di Asia Tenggara

Stern Resources Group dan Swig Equities membentuk suatu investment holding company dengan tujuan mengakusisi dan menyelesaikan proyek-proyek menengah

ist/Stern-Swig
Hartadinata Harianto, CEO Stern Resources Grup (dua dari kanan) bersama jajaran direksi Stern-Swig. 

SURYA.co.id | Kemitraan Stern-Swig antara Stern Resources Group yang dipimpin Hartadinata Harianto dan Swig Equities yang dimiliki dan dipimpin Kent Swig sebagai konglomerat properti di Amerika telah diresmikan secara legal pada 2 Maret 2020 lalu.

Stern Resources Group dan Swig Equities membentuk suatu investment holding company dengan tujuan mengakusisi dan menyelesaikan proyek-proyek menengah besar yang tidak lancar di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

"Stern Swig akan mendevelop kembali secara menyeluruh dengan taktik dan strategi ala Amerika," kata Hartadinata Harianto, CEO Stern Resources Grup, dalam rilisnya di Surabaya, Sabtu (7/3/2020).

Langkah ini menjadi solusi bagi proyek-proyek bermasalah tersebut untuk menghasilkan keuntungan yang menarik bagi semua pihak yang telah terlibat.

"Kolaborasi Stern-Swig ini akan menargetkan proyek-proyek real estate di Asia Tenggara yang tidak lancar sehingga bisa dioptimalkan dan didevelop ulang," lanjutnya.

Perusahaan Stern-Swig berkantor pusat di 599 Lexington Avenue, Manhattan, New York City. Merupakan perusahaan pengembangan real estate yang terintegrasi secara vertikal. Di mana prinsipalnya memiliki rekam jejak yang terbukti dalam akuisisi dan pengembangan lebih dari Rp 42 triliun di bidang properti perumahan dan komersial di seluruh Amerika Serikat.

Prinsipal Stern-Swig, lanjut Harta, sangat berpengalaman di bidang real estate investasi dan development. Memiliki track record jelas dan membanggakan, dengan pengalaman memegang atau telah memegang posisi kepemilikan dan manajemen di beberapa gedung historis di New York City termasuk 48 Wall Street, 44 Wall Street dan 770 Lexington Avenue.

"Melalui perusahaan yang terafiliasi dengan Stern-Swig, prinsipal organisasi ini memegang posisi kepemilikan pada beberapa aset real estate terbaik di Amerika Serikat," lanjutnya.

Aset tersebut antara lain terletak di New York termasuk Gedung Grace Building (1114 Avenue of the Americas) dan 1411 Broadway juga gedung di San Francisco antara lain Mills Building (220 Montgomery Street) dan Russ Building (235 Montgomery Street).

Semua proyek Perusahaan Stern-Swig menggandeng mitra Helmsley Spear untuk mengoperasikan real estate tersebut guna memastikan kualitas produk agar mencapai profitabilitas proyek secara maksimal.

Halaman
123
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved