Liga 1

Dragan Djukanovic Sebut Gol Cepat Wallace Jadi Kunci Kemenangan Timnya di Laga Persela Vs PSIS

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menyebut kemenangan atas Persela Lamongan tidak lepas dari gol cepat timnya

surya.co.id/sugiharto
Pemain Persela Lamongan berebut bola dengan pemain PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic menyebut kemenangan atas Persela Lamongan tidak lepas dari gol cepat timnya. Di mana PSIS Semarang sukses manaklukan Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Sabtu (7/3/2020).

Pada kemenangan itu, Laskar Mahesa Jenar mencetak gol lebih dulu melalui sundulan terarah dari kapten tim Wallace Costa saat laga baru memasuki menit ke-3.

Kemudian, PSIS bisa memperlebar jarak oleh sontekan Fredyan Wahyu pada menit ke-15, lalu ditutup oleh gol Bruno Silva jelang berakhirnya paruh pertama, di menit ke-45.

"Terkadang pertandingan dimulai dengan tidak baik, gol cepat tadi membuat pemain kita nyaman dalam menjalankan pertandingan," kata Dragan, Sabtu (7/3/2020)

Persela baru bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan dari PSIS pada paruh kedua setelah mencetak dua gol balasan berkat gol dari Rafinha (60, 69).

Pelatih asal Montenegro ini mengaku menyayangkan keteledoran timnya hingga Persela nyaris menyamakan kedudukan setelah sempat unggul tiga gol.

Padahal, ia sudah mengingatkan pemainnya saat turun minum untuk tetap fokus 90 menit.

"Tadi diparuh pertama saya ingatkan kalau Persela tim yang tidak mudah menyerah, apalagi mereka main di kandang. Banyak bukti kehebatan Persela dikandang," jelasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved