Arti Kemenangan di Derbi Surabaya Bagi Pemain Louvre Surabaya, Dimaz Muharri

Setelah 'come back', Pebasket Louvre Dimaz Muharri ikut mengantarkan timnya memenangkan derbi Surabaya dari Pacific Caesar dalam seri keenam IBL 2020.

Arti Kemenangan di Derbi Surabaya Bagi Pemain Louvre Surabaya, Dimaz Muharri
surabaya.tribunnews.com/ndaru wijadyanto
Pemain Louvre Surabaya, Dimaz Muharri melakoni laga come back di hadapan publik Surabaya dalam kompetisis resmi IBL 2020, Minggu (8/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

SURYA.co.id | SURABAYA - Pebasket Louvre Dimaz Muharri ikut mengantarkan timnya memenangkan derbi Surabaya dari Pacific Caesar dalam seri keenam IBL 2020.

Game yang berjalan dengan tensi tinggi di DBL Arena Surabaya itu sukses dimenangkan oleh Louvre 86-83 setelah sempat tertinggal di dua kuarter awal oleh Pacific Caesar.

Dimaz mengakui kemenangan di laga derbi cukup penting. Mengingat setelah vakum bermain empat tahun, ia bisa menjukan skillnya di hadapan publik Surabaya lagi.

Sebelumnya, eks bintang CLS Knight ini memilih gantung sepatu pada tahun 2015 dan kembali aktif di kompetisi profesional setelah menerima pinangan Louvre Surabaya.

"Memotivasi pasti lah, apalagi main di Surabaya, saya ingin berikan yang terbaik, mau apapun itu intruksi coach, akan saya lakukan," ujar Dimaz, Minggu (8/3/2020).

Selanjutnya, Dimaz menilai kemenangan ini akan mengangkat mental timnya yang dalam dua game di seri keenam IBL 2020 menelan dua kekalahan beruntun.

Dua kekalahan itu terjadi setelah Louvre dihempaskan oleh Prawira Bandung 72-79 dan takluk 62-84 dari Indonesia Patriot di hadapan publik sendiri.

"Sebenarnya banyak orang di luar sana tidak tahu apa yang ada di belakang kita, ada banyak masalah dan sampai sekarang kita bisa kompak, apapun yang terjadi," tukasnya.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved