Liga 1 2020

Ungkapan Perasaan Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar saat Timnya Kalah Beruntun dalam Dua Laga Awal

Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar memastikan pihaknya kecewa sekaligus sedih lantaran timnya kalah beruntun dalam dua laga awal Liga 1 2020.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
surya.co.id/sugiharto
Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar (tengah) dan Eky Taufik konferensi pers seusai laga di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020). Dalam laga ini Persela kembali takluk 2-3 dari PSIS Semarang. 

SURYA.co.id, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar memastikan pihaknya kecewa sekaligus sedih lantaran timnya kalah beruntun dalam dua laga awal Liga 1 2020 .

Seusai kalah 3-0 dari Persib Bandung di pekan pertama, Minggu (1/3/2020) lalu.

Persela kembali telan kekalahan 2-3 dari PSIS Semarang, laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore.

Untuk itu, Nil Maizar berharap bisa memperbaiki keadaan yang ada laga selanjutnya saat sambangi markas Borneo FC, Jumat (13/3/2020) mendatang.

"Kami sedih dan kecewa, nanti kami akan diskusi apa yang harus kami lakukan untuk dihadapi Borneo di Kaltim," terang Nil Maizar usai laga lawan PSIS Semarang.

Satu harapan Nil, mental bertanding pemainnya tetap terjaga meskipun berada pada kondisi sulit.

"Semoga ada perubahan (permainan) mental pemain jangan sampai down," ucap Nil Maizar.

Satu modal utama disebut Nil, terutama di laga terakhir tadi sore. Meski sempat tertinggal 0-3 di babak pertama, semangat tanding Eky Taufik dkk tidak surut sehingga bisa memperkecil keadaan menjadi 2-3 di akhir laga.

"Alhamdulillah mereka tidak menyerah, tapi memang hasil akhir tidak bagus untuk kami," pungkas Nil Maizar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved