Breaking News:

Berita Jember

Tiara Anugrah Meriahkan Peluncuran Pilbup Jember 2020, ini Pesan KPU kepada Warga Jember 

KPU Jember menggelar peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember 2020 di Alun-Alun Jember, Sabtu (7/3/2020) malam.

surya.co.id/sri wahyunik
Ketua KPU RI Arief Budiman (kanan depan) memimpin peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember tahun 2020 di Alun-alun Jember, Sabtu malam (7/3/2020). 

Surya.co.id | JEMBER - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember menggelar peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember 2020 di Alun-Alun Jember, Sabtu (7/3/2020) malam.

Peluncuran Pilbup Jember 2020 itu dimeriahkan oleh sejumlah artis lokal dan nasional.

Termasuk Tiara Anugrah, peraih runner up Indonesian Idol 2020 memeriahkan acara tersebut.

Remaja yang sedang pulang kampung ke Jember itu akan menghibur Mootiara (panggilan fans Tiara) yang memadati Alun-Alun Jember.

Peluncuran itu juga dihadiri oleh Ketua KPU RI Arief Budiman.

Ketua KPU Jember M Syai'in mengatakan peluncuran malam ini merupakan penanda dimulainya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jember 2020.

"Launching ini menandai Jember juga menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Ingat, pemilihan bupati nanti tanggal 23 September 2020," ujar Syai'in.

Dalam pidatonya, Syai'in mengajak warga Jember mendatangi TPS pada tanggal tersebut.

"Kehadiran masyarakat ke TPS merupakan salah satu cara penggunaan hak politiknya untuk memilih Jember untuk lima tahun akan datang," tegasnya.

KPU Jember juga mengenalkan maskot Pilkada Jember 2020, juga mobil Rumah Pintar Pemilu (RPP).

Peluncuran Pilbup Jember ditandai pencelupan jari kelingking ke replika botol tinta oleh komisioner KPU, juga sejumlah pejabat di Jember.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved