Breaking News:

Berita Surabaya

Selesai Pemeriksaan Sebagai Saksi Kasus Dugaan Properti Syariah Fiktif, Begini Reaksi Yusuf Mansur

Yusuf Mansur memenuhi panggilan Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam kasus properti syariah fiktif

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: irwan sy
surya.co.id/firman rachmanuddin
Ustad Yusuf Mansyur didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya,AKBP Sudamiran saat di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (6/3/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Mengenakan kemeja batik biru denga kopyah hitam, Ustaz Yusuf Mansur memenuhi panggilan Satreskrim Polrestabes Surabaya dalam kasus properti syariah fiktif yang dibongkar Unit Harda Satreskrim Polrestabes Surabaya, awal tahun 2020 lalu.

Sambil menuju ke ruangan penyidik, Yusuf sesekai menimpali pertanyaan wartawan terkait kedatangannya ke Mapolrestabes Surabaya.

"Alhamdulillah baik dan bahagia kabar saya. ini memenuhi panggilan sesuai dengan janji saya bahwa kalau dipanggil sebagai warga negara yang baik harus dipenuhi," kata Yusuf, Jumat (6/3/2020).

Ustad Yusuf Mansyur Jalani Pemeriksaan Sebagai Saksi Properti Syariah Fiktif di Polrestabes Surabaya

Ia rencananya akan menyampaikan keterangan terkait pencatutan namanya dalam kasus property syariah fiktif Multazam Islamic Residence.

"Saya penuhi panggilan untuk menjelaskan dan memberikan keterangan sesuai dengan apa yang saya tahu. Bismillah, untuk membuktikan saya tida bersalah," tambahnya.

Disinggung terkait perkembangan kasus yang menyeret namanya, Yusuf enggan berkomentar lebih jauh.

"Sama pak Kapolres saja ya nanti, beliaunya yang ngomong, lebih legkaonya sama beliau. Saya takut salah ngomong,"tandasnya sambil berlalu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved