Breaking News:

Liga 1 2020

Klasemen Liga 1 2020 Usai Persik Kediri Vs Bhayangkara FC Berakhir 1-1

Persik Kediri harus puas berbagi angka saat menjamu tim bertabur bintang, Bhayangkara FC di Liag 1 2020.

Foto Antara
Striker asing Persik Kediri Nikola Asceric (tengah) menanduk bola saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat (6/3/2020). Kedua tim harus berbagi poin setelah laga berakhir 1-1. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Persik Kediri harus puas berbagi angka saat menjamu tim bertabur bintang, Bhayangkara FC di Liag 1 2020. Tim Macan Putih bermain 1-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat (6/3/2020) petang.

Bermain di hadapan belasan ribu Persikmania, Persik Kediri lebih dulu unggul melalui gol cepat yang dicetak striker asing Nicola Asceric menit 9.

Pemain asal Serbia ini menceploskan gol melalui tandukan setelah mendapat umpan matang dari Gaspar Vega. Persik Kediri ungul 1-0.

Beberapa menit berikutnya, Bhayangkara FC nyaris menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti. Namun eksekusi yang dilakukan Saddil Ramdani bisa diblok penjaga gawang Persik Kediri Dimas Galih.

Bhayangkara FC berhasil menyamakan kedudukan di menit 43 melalui gol yang dicetak Renan Da Silva.

Laga Persik melawan Bhayangkara FC juga berlangsung keras sehingga wasit Steven Yubel Poli dari Sulawesi Utara mengeluarkan 7 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Pemain yang diganjar kartu kuning masing-masing dari Bhayangkara FC diterima, Achmad Jufriyanto, TM Ichsan, Alsan Putra Masanda dan Saddil Ramdani.

Sementara skuad Persik yang menerima kartu kuning masing-masing Ante Bakmaz, Ady Eko Jayanto, Paulo Oktavianus dan Andri Ibo mendapat kartu merah.

Gagal meraih angka penuh di hadapan Persikmania ini membuat Macan Putih belum bisa meraih kemenangan. Sebelumnya Persik bermain 1-1 pada laga pertama di markas Persebaya Surabaya dan membuat Macan Putih menempati peringkat delapan klasemen sementara dengan dua poin.

Sementara, Bhayangkara FC berada di urutan kesembilan klasemen Liga 1 2020. Sebab, sebelumnya mereka juga imbang saat melakoni laga tandang di markas Persiraja Banda Aceh.

Halaman
12
Penulis: Didik Mashudi
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved