Breaking News:

Otomotif

Gelar Burtok 2020 di Bank Permata Tunjungan Surabaya, Toyota Targetkan Penjualan 200 Unit Mobil

Dealer mobil Toyota, Auto 2000, menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok) selama dua hari

habibur rohman/surya
Koordinator Wilayah Auto 2000 Jatim Iksir Imanuwell T (baju putih) didampingi Branch Manager Bank Permata Andreas Ariyanto(batik hitam) memaparkan konsep 'Bursa Toyota Kita' (burtok) yang diselenggarakan selama dua hari di area Bank Permata Tunjungan Surabaya, Jumat (6/3/2020). Bursa tukar tambah mobil toyota yang berlangsung selama dua hari ini Hasil kolaborasi Auto 2000, Permata Bank, Mobil 88, ACC dan TAF. Garda Oto, Astra World. Asuransi Astra. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dealer mobil Toyota, Auto 2000, menggelar Bursa Toyota Kita (Burtok) selama dua hari, Sabtu (7/3/2020) dan Minggu (8/3/2020). Kegiatan yang digelar di halaman Permata Bank Tunjungan ini menggandeng Permata Bank, dan disupport oleh beberapa anak usaha Astra lainnya, seperti Asuransi Astra, ACC, Toyota Astra Finance (TAF), Mobil 88, Garda Oto, dan Astra World.

Koordinator Wilayah Auto 2000 Jawa Timur, Iksir Imanuwell Thouby, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu untuk meningkatkan penjualan mobil Toyota di Surabaya.

"Selain itu juga membantu konsumen yang mendapatkan mobil Toyota baru dengan banyak penawaran istimewa selama Burtok," kata Iksir, Jumat (6/3/2020).

Burtok digelar dua hari di halaman Permata Bank Tunjungan dengan menyajikan spesial series yang ready stok, yaitu seri Sienta, Calya dan Rush.

Kerjasama dengan Permata Bank selain lokasi, juga penawaran untuk tukar tambah.

Ada beberapa cara konsumen dalam mendapatkan mobil baru di Burtok ini.

"Pertama, tukar tambah dengan menukarkan mobil lamanya yang harganya ditaksir oleh Mobil 88, kemudian tambahannya bisa dengan dicicil melalui perusahaan pembiayaan group Astra yang juga hadir dalam Burtok besok," jelas Iksir.

Kedua, dengan uang hasil tukar itu dimasukkan ke dalam deposito sekaligus sebagai uang muka pembelian mobil baru.

Ketiga, beli baru dengan bunga 0 persen selama jangka waktu 1 tahun atau suku bunga 3,68 persen untuk jangka waktu 3 tahun.

"Kerjasama dengan Permata Bank ada cashback, dan lucky dip," tambah Iksir.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved